Advertisement

Menikmati Parangtritis Kini Bisa dari Obelix Sea View

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 06 September 2023 - 04:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Menikmati Parangtritis Kini Bisa dari Obelix Sea View Wisata Obelix Sea View di Purwosari, Gunungkidul. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kawasan Gunungkidul memiliki objek wisata baru, yakni Obelix Sea View, yang berada di perbukitan sebelah timur Pantai Parangtritis, tepatnya di Jalan Paralayang, Watugupit, Purwosari.

Manajer Operasional Obelix Sea View Mima Endang menuturkan Obelix Sea View menawarkan pemandangan keindahan Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian. Bukit ini mempunyai daya tarik tersendiri khususnya bagi para penikmat senja, berupa Matahari terbenam.

Advertisement

“Yang jadi daya tarik saat pengunjung ke sini terdapat Amphiteater by Natasha Skin Care. Spot ini merupakan panggung terbuka dengan tempat duduk setengah lingkaran dengan mozaik warna warni yang disusun satu persatu karya seniman lokal Jogja yang menyajikan pemandangan lepas ke arah pantai dan Matahari terbenam,” papar Mima dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (6/9/2023).

Bagi yang akan berkuliner bisa di Element Restaurant by Petit Paris. Di sini pengunjung dapat menikmati aneka sajian Barat maupun Indonesia. Terdapat area makan yang luas, kolam renang, DJ booth, kamar mandi, serta tersedia ruangan VIP untuk acara privat maupun rapat.

Spot lain yang bisa dikunjungi untuk kuliner adalah Food Plaza. Tersedia aneka Food Stall dengan beragam menu seperti ayam geprek, nasi lemak, nasi kuning, nasi hainan, mi ayam, bakso, aneka gorengan dan lainnya.

“Tak kalah seru The Stairs by Natasha Skin Care. Ini adalah wahana tangga yang melayang di bibir tebing menghadap ke Samudra Hindia dengan pemandangan sunset terbaik di pantai Selatan,” ungkap Mima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Jadikan Guterres Persona Non-grata Bentuk Serangan Lain ke PBB

News
| Kamis, 03 Oktober 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Ketinggian Puncak Gunung Everest Bertambah, Ini Penjelasannya

Wisata
| Selasa, 01 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement