Advertisement

Grup Band Dewa 19 Bakal Konser di Karanganyar, Fans Merapat!

Newswire
Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Grup Band Dewa 19 Bakal Konser di Karanganyar, Fans Merapat! (Dari kiri-kanan) Anggota band Dewa 19 Tyo Nugros, vokalis band Sons of Apollo Jeff Scott Soto, Ketua band Dewa 19 Ahmad Dhani, dan Virzha dalam konferensi pers "Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour" di Jakarta, Selasa. - Antara - Vinny Shoffa Salma

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR—Pemerintah Kabupaten Karanganyar memastikan akan menggelar konser musik dengan mendatangkan grup band papan atas, yakni Dewa19. Sebelumnya Pemkab Karanganyar sudah sukses mendatangkan penyanyi pop Jawa, Gilga Sahid.

Grup band yang digawangi Ahmad Dhani ini bakal manggung di Alun-alun Karanganyar pada September 2023 mendatang. Kepastian itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, kepada Solopos.com-jaringan Harianjogja.com, Jumat (25/8/2023).

Advertisement

Bupati menyampaikan konser Dewa 19 ini bagian dari rangkaian kagiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Jika sebelumnya penyanyi Gilga Sahid diundang untuk mengibur anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) se-Kabupaten Karanganyar, Dewa-19 akan menghibur seluruh warga Karanganyar. Hiburan ini bisa dinikmati secara gratis.

“Silakan datang semuanya ke lapangan Alun-alun Karaganyar. Tanggalnya berapa, nanti dikabari lagi. Pasti September,” kata Juliyatmono.

Bupati mengatakan hampir setiap tahun Pemkab menghadirkan warga Karanganyar hampir dengan hiburan dalam rangka Hari Kemerdekaan. Tahun lalu, Pemkab sukses mengundang penyanyi Pop Jawa asal Ngawi, Denny Caknan.

Baca juga: Pembeli di Pangkalan LPG 3 KG Ada yang PNS, Data Tidak Bisa Diinput

Diberitakan sebelumnya, penampilan penyanyi dan pencipta lagu Pop Jawa asal Madiun, Gilga Sahid, memecah keheningan malam resepsi Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Selasa (22/8/2023).

Penyanyi bernama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah ini membuka konser malam itu dengan lagu Rungkad pada pukul 21.15 WIB. Sontak para hadirin yang merupakan anggota Paskibra se-Kabupaten Karanganyar langsung berteriak histeris.

Bupati Juliyatmono, Wabup Rober Christanto dan jajaran Forkopimda, kepala OPD, pimpinan BUMD dan perbankan Karanganyar yang hadir juga ikut menikmati lagu dalam konser tersebut. Dengan diiringi Band Gildcoustic, grup musik akustik yang membawakan tembang pop Jawa ini, Gilga tampil memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Temukan Petunjuk Baru terkait Perkara Harun Masiku

News
| Jum'at, 27 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement