Advertisement

Viral Duta Sheila On 7 Jadi Pemain Tarkam Bola Voli di Condongcatur Sleman

Sunartono
Jum'at, 04 Agustus 2023 - 10:57 WIB
Sunartono
Viral Duta Sheila On 7 Jadi Pemain Tarkam Bola Voli di Condongcatur Sleman Tangkapan layar vokalis Sheila On 7 Duta saat mengikuti pertandingan bola voli di Congdongcatur, Depok, Sleman. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Vokalis grup band Sheila on 7 Duta kembali menjadi perhatian publik. Videonya bermain bola voli bertebaran di media sosial dan menjadi viral di linimasa.

BACA JUGA : Daftar Event di Jogja Sepanjang Mei 2023, Ada Konser Sheila on 7 lho

Advertisement

Duta diketahui sedang mengikuti kegiatan lomba Bola Voli antar RT tepatnya di  Pedukuhan Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman. Duta memperkuat RT 09 di kampungnya. Kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI itu digelar pada Kamis (3/8/2023) malam.

Salah satu video yang viral di antaranya diunggah akun TikTok @tamiadzkayra27 pada Kamis malam. Dalam video itu Duta yang mengenakan kostum warna hijau dengan nomor punggung 12 berada di posisi libero. Video tersebut telah ditonton sebanyak 77.000 kali dan dikomentari 257 warganet.

BACA JUGA : Sheila on 7 Tampil Bawakan Belasan Tembang, Duta: Ada yang Kenal Band Ini?

Nek aku panitiane menang kalah tetap ta kon maju final [Kalau saya panitianya menang atau kalah saya minta sampai final],” kata salah satu warganet dengan akun TikTok Wimdy di kolom komentar.

Masih pada platform Tiktok, tampa video berbeda saat Duta gagal melakukan servis. Ia pun terlihat mengetuk dahinya beberapa kali sembari minta maaf kepada para penonton. “Jebul pemain tarkam ya,” kata warganet di kolom komentar.

Adapun pada akun Instagram @merapi_uncover, Duta berhasil melakukan servis dan timnya mendapatkan poin. Duta tampak selebrasi dengan mengangkat kedua tangannya ke atas berjalan masuk ke lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement