Advertisement

Artis Korea Lee Jong Suk Mengaku Suka Nasi Goreng dan Mi Goreng

Newswire
Minggu, 16 Juli 2023 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Artis Korea Lee Jong Suk Mengaku Suka Nasi Goreng dan Mi Goreng Artis Korea Selatan, Lee Jong Suk - Antara/instagram jongsuk0206

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Artis Korea Selatan, Lee Jong Suk mengaku suka makanan Indonesia. Ia mengatakan sudah mencoba dua menu makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng dan mi goreng. 

Hal itu ia katakan saat jumpa penggemar Lee Jong Suk bertajuk “Dear. My With” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, Jong Suk. Menurutnya, dua makanan tersebut sangat lezat dan cocok dengan lidahnya.

Advertisement

“Tadi pagi saya makan nasi goreng dan mie goreng,” kata artis Korea tersebut dikutip dari Antara, Minggu (16/7/2023). 

Meskipun sedang menjalani diet, Jong Suk tetap menikmati makanan di sela-sela waktu dietnya, termasuk mencicipi dua makanan khas Indonesia tersebut. Ia pun tetap menjalankan aktivitas olahraga rutinnya, walaupun sempat berkurang akhir-akhir ini.

Baca juga: Seorang Mahasiswa Jogja Hilang Sejak 11 Juli, Sempat Memesan Nasi Lauk dan Buru-buru Pergi

Sementara itu, sang artis membagikan sedikit informasi saat dirinya sedang berolahraga. Supaya membangkitkan semangatnya, ia suka mendengarkan beragam jenis lagu K-Pop dan cenderung sering mendengarkan lagu-lagu lama dari beberapa tahun sebelumnya.

Bahkan, Jong Suk sempat mendengarkan lagu dari salah satu musisi Korea bernama Juniper sebelum acara jumpa penggemar di Jakarta dimulai.

Di sisi lain, artis Korea tersebut menceritakan rencananya tahun ini untuk melakukan tur jumpa penggemar di Asia bertajuk “Dear. Me With.” Sebelumnya, ia telah mengadakan tur jumpa penggemar di Hong Kong pada awal Juli 2023 dan akan mengakhiri rangkaian turnya di Ho Chi Minh City, Vietnam bulan Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

SYL Bebani Anak Buah di Kementan Rp800 Juta untuk Jalan-jalan ke Brasil dan AS

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement