Advertisement

Mau Kerja atau Hang Out? Ini 10 Tas dari Brand Lokal Terbaik

Media Digital
Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:17 WIB
Arief Junianto
Mau Kerja atau Hang Out? Ini 10 Tas dari Brand Lokal Terbaik Ilustrasi tas fashion. - freepik

Advertisement

JOGJA—Tas merupakan salah satu benda yang diperlukan dalam aktivitas sehari-hari. Untuk membawa buku, ponsel, dan printilan lainnya, Anda tentu saja membutuhkan tas. Seiring dengan berjalannya waktu, tas menjadi sebuah item yang sangat penting bagi industri fesyen.

Tidak bisa dimungkiri, tas menjadi tolak ukur kesejahteraan seseorang, terutama jika menggunakan tas brand terkenal dari luar negeri dengan harga mencapai miliaran. Tetapi jangan khawatir, terutama bagi Anda yang kondisi keuangannya terbatas karena ada banyak promo fashion dari tas brand lokal.

Advertisement

Produk-produk tas keluaran brand lokal pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan brand international mulai dari model hingga keawetan. Anda tetap bisa tampil modis meskipun biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Perancang Busana Pelajar SMK Ikut Tampilkan Karya di Jogja Fashion Tren

Nah, kira-kira tas brand lokal apa saja yang menjadi favorit kebanyakan pencinta tas saat ini? Coba cek daftar dibawah ini, barangkali Anda sudah punya salah satu produknya!

 1. Dowa

Siapa yang tidak kenal dengan Dowa? Wisatawan yang datang ke Jogja biasanya tidak pernah lupa untuk mampir ke official store Dowa. Brand yang satu ini memang sudah begitu terkenal dari mulut ke mulut. Bentuk serta kualitasnya yang awet dan tahan lama menjadi value yang sangat diperhitungkan oleh pemakainya.

Produk tas Dowa yang merupakan tas rajutan pun begitu mudah dirawat. Jika anda tak sengaja mengotorinya, anda cukup mencucinya dan tas akan kembali bersih. Model-model yang ada juga tidak ketinggalan zaman. Mulai dari model tote bag untuk kuliah dan bekerja, hingga crossbody untuk hang out, atau hobo dan satchel semua tersedia.

 2. Kenes Leather

Jogja seolah tidak pernah kehabisan perajin fesyen unik. Selain Dowa, Kenes Leather juga menjadi brand tas lokal yang diunggulkan dan berasal dari Kota Gudeg tersebut. Brand ini menjawab keinginan para pecinta tas yang dibuat dari kulit asli dengan kualitas mumpuni namun harga masih masuk kantong.

Berbagai desain tas dari Kenes Leather memang berkesan vintage. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil elegan dalam kegiatan harian. Rentang harga tas-tas yang ada di Kenes Leather mulia dari Rp250.000. 

3. Palomino

Anda mungkin pernah menjadi orang yang terkecoh dengan mengira bahwa Palomino merupakan tas dari brand luar. Faktanya, Palomino merupakan brand lokal yang memproduksi tas-tas cantik favorit para wanita untuk berbagai acara resmi ataupun santai.

Hadir sejak 1993, Anda tidak perlu meragukan kualitas tas-tas dari Palomino. Harganya terentang dari Rp300.000 ke atas. Menggunakan tas ini akan membuat Anda semakin percaya diri dan tampak cantik. Palomino bisa anda temukan di Shopee.

Berbagai model yang tersedia seperti hobo, sling bag, backpack, handbag, satchel, dan lain-lain. Berbagai motif dan warna pun tersedia, Anda tinggal memilih yang paling Anda suka.

 4. Eiger

Cowok-cowok ataupun cewek-cewek pencinta gunung pasti sudah tidak asing dengan brand ini. Eiger memang sangat terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas. Tidak hanya tas, tetapi juga ada sandal dan peralatan lainnya. Modelnya tampak macho dan awet digunakan dalam situasi apapun sehingga tidak heran jika sangat disukai.

Beberapa model tas yang menjadi favorit adalah bagpack, shoulder bag, hingga carrier yang memang difungsikan untuk naik gunung karena bisa menampung begitu banyak benda tetapi tetap nyaman ketika diangkut. Meskipun demikian, tas-tas keluaran Eiger juga tetap cocok dipakai untuk aktivitas harian.

5. Josvli

Mencari tas cantik yang cocok dipakai untuk acara resmi atau sekedar jalan-jalan tanpa membuat isi dompet terkuras? Sudah mencoba lihat-lihat tas dari brand Josvli belum? Ada banyak pilihan model dengan berbagai warna dan motif yang pastinya Anda suka dan akan menambah rasa percaya diri ketika mengenakannya.

Tas-tas dari Josvli terbuat dari kulit asli sehingga awet dan bisa dirawat dengan cukup mudah. Anda pasti akan jatuh cinta dengan berbagai tas klasik dari Josvli. Cobalah untuk membeli satu dan bersiap menjadi sorotan karena kecantikannya.

6. Niion

Ingin tampil cerah, ceria, unik, dan semarak? Maka, selain make up serta outfit yang berbeda, anda perlu memakai tas dari Niion. Tas ini memang identik dengan warna-warna cerah dan desain unik. Tampak sangat pas untuk anda yang ingin menunjukkan mood ceria.

Model-model tas dari Niion seolah tak pernah gagal dan bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit pilihan. Kualitasnya tak perlu anda ragukan. Jika anda menyimpannya dengan benar, maka tas yang anda miliki bisa dipakai untuk jangka waktu lama. Tas ini, sangat sesuai bagi anda yang berjiwa muda.

Niion memang dijual secara online, Anda bisa mendapatkannya di Shopee dengan begitu mudah. Namun, sekarang ada juga toko offline yang bisa anda temukan langsung.

Nah, itu dia 6 rekomendasi tas brand lokal terbaik yang bisa anda masukkan ke dalam list anda. Yuk dapatkan berbagai produk fashion termurah di Voucher Badai Fashion Shopee. Tampil cantik dan elegan, tanpa harus mahal dengan belanja di marketplace terbaik di Indonesia yaitu Shopee!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement