Advertisement

Unik, Ada Resep Kue Selai Kacang di Balik Batu Nisan

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik, Ada Resep Kue Selai Kacang di Balik Batu Nisan Resep kue selai kacang yang tertulis di batu nisan kuburan. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selai kacang adalah salah satu bumbu yang paling disukai di seluruh dunia. Saking jadi favoritnya, resep ini bahkan tertulis di balik batu nisan.

Di era kemajuan teknologi, resep makanan banyak dibagikan lewat tulisan hingga tayangan video. Meski demikian, tak menutup kemungkinan resep makanan dibagikan di medium yang lain, salah satunya tertulis di batu nisan kuburan.

Advertisement

Melansir NDTV, sebuah resep kue selai kacang viral di media sosial usai warganet dengan akun @Soloflow786 mengunggahnya ke Twitter. Cuitan itu mulanya diunggah sebagai tanggapan warganet itu ke akun penulis terkenal Stephen King. Penulis itu mengatakan bahwa kue selai kacang dan sandwich merupakan makanan yang tidak mengandung gluten dan kolesterol.

Akun @Soloflow786 pun membalas cuitan itu dengan unggahan batu nisan yang ditulisi resep kue selai kacang. “Ini resep kue selai kacang di batu nisan,” bunyi cuitannya.

Tak jelas batu nisan itu milik siapa. Namun, resep itu tertulis lengkap, mulai dari bahan yang digunakan hingga cara membuatnya.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya ditemukan resep yang tertulis di batu nisan dan prasasti. Tahun lalu, Washington Post juga melaporkan akun media sosial tentang seorang wanita yang membuat makanan berdasarkan resep yang ditemukan di nisan kuburan orang sebagai cara untuk memberi penghormatan kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : NDTV

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Sebut Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Penuhi Panggilan Penyidik Harri Ini

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement