Advertisement

Ingin Punya Wajah Mirip Idola, Pria Ini Operasi Plastik 40 Kali

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Ingin Punya Wajah Mirip Idola, Pria Ini Operasi Plastik 40 Kali Fran Mariano (kiri) menjalani 40 kali operasi plastik demi meniru tampilan idolanya, Ricky Martin (kanan). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BUENOS AIRES—Begitu kuat keinginan seorang penggemar agar punya wajah seperti idolanya membuat pria ini rela melakukan operasi plastik. Sayangnya, operasi yang dilakukannya justru membuatnya cacat.

Fran Mariano, seorang warga Argentina penggemar superstar Latino Ricky Martin, telah menjalani lusinan prosedur kosmetik yang berbeda dalam upaya untuk meniru tampilan idolanya.

Advertisement

Ricky Martin adalah salah satu nama terbesar di industri hiburan. Dia adalah ikon global dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Namun, hanya sedikit yang terobsesi padanya seperti Fran Mariano. Ia telah mencoba menjadi 'klon' dari Ricky Martin sejak penyanyi Puerto Rico itu dinobatkan sebagai salah satu dari 100 artis yang paling seksi di dunia.

Fran telah mencoba segala macam cara untuk mengubah dirinya menjadi Ricky Martin, termasuk menyuntikkan oli motor ke alisnya, serta lusinan prosedur lain yang membuatnya mengalami gejala sisa fisik dan psikologis yang serius.

Kini, dampak negatif menimpanya. Ia mengaku sudah tidak bisa lagi merasakan sebagian wajahnya.

“Saya tidak merasakan separuh wajah saya, saya tidak merasakan hidung saya, saya tidak merasakan dagu saya,” kata Fran Mariano dalam sebuah wawancara baru-baru ini dikutip dari Oddity Central.

"Ketika saya minum sampanye, saya harus melakukannya dengan bantuan serbet karena tumpah ke tubuh saya," imbuhnya.

Ia menjelaskan bahwa banyak prosedur kosmetik yang dia coba gagal dan membuatnya cacat. Baru-baru ini, ia diduga mengeluarkan oli motor dari wajahnya, sebuah operasi yang kemungkinan besar akan membuatnya terluka seumur hidup.

Kini, ia banyak menceritakan kisahnya kepada dunia untuk mencegah orang lain mengalami cobaan yang sama seperti yang dia alami saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement