Advertisement

Ardinia Wirasti Resmi Menikah, Suaminya Aktor Australia

Arief Junianto
Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:17 WIB
Arief Junianto
Ardinia Wirasti Resmi Menikah, Suaminya Aktor Australia Gambar pernikahan Adinia Wirasti. - Instagram adiniawrst

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris pemeran Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti dikabarkan menikah. Aktris kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 tersebut resmi menikah dengan seorang aktor asal Australia, Michael Wahr.

Kabar bahagia pernikahan yang digelar di Bali itu dibagikan oleh Asti, sapaan akrab Adinia Wirasti melalui akun resmi Instagram-nya, adiniawrst. "A - M - 9th of June 2023," tulis Asti melalui Instagram-nya, Jumat (9/6/2023).

Advertisement

Dalam unggahannya itu, Asti memajang gambarnya bersama Michael. Keduanya memakai kebaya dan pakaian adat Jawa berwarna putih. Bahkan Michael Wahr pun tampak mengenakan blangkon. 

BACA JUGA: Jadi Pemberontak, Adinia Wirasti Akrab dengan Bau Mesiu

Unggahan kabar pernikahan itu pun sontak mendapatkan komentar berupa ucapan selamat dari sejumlah selebritas Tanah Air. Di antaranya adalah lawan main Asti di serial Mendua, Chicho Jerikho. "Selamat yaa. Turut berbahagia," tulisnya.

Komentar juga ditulis oleh Melly Goeslaw, "Selamat Asti sayang , sedih gak bisa kesana , selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua."

Adinia Wirasti merupakan aktris berusia 36 tahun kelahiran Jakarta. Selain Ada Apa dengan Cinta, Asti juga membintangi banyak judul film, di antaranya adalah 3 Hari untuk Selamanya (2007), Sebelum Maghrib (2010), Kartini (2017), Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta (2018), dan Kamu Tidak Sendiri (2022). 

Namanya semakin terkenal saat dia berhasil mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 lewat perannya di film berjudul Tentang Dia.

Sementara suaminya, Michael Wahr, dikenal sempat tampil bermain teater yang dikelola Melbourne Theatre Company. Di akun Instagram-nya, michaelswahr, dia menuliskan tergabung dalam agensi BGM Australia dan Oxygen Entertainment Indonesia.

Diketahui, BGM Agency merupakan sebuah agensi seni dan hiburan bertaraf internasional. Di dalamnya, Wahr bergabung sebagai seorang pengisi suara (voice over).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Gedung DPR di IKN Dimulai Tahun Depan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement