Advertisement

Putri Ariani, Penyanyi Disabilitas Indonesia Dapat Golden Buzzer Americas Got Talent (AGT) 2023

Jumali
Rabu, 07 Juni 2023 - 10:27 WIB
Jumali
Putri Ariani, Penyanyi Disabilitas Indonesia Dapat Golden Buzzer Americas Got Talent (AGT) 2023 Putri Ariani - Instagram: @arininismaputri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Putri Ariani mendadak viral di media sosial, khususnya Twitter.

BACA JUGA: Banyak Lagu Viral di Nominasi Penyanyi Cover

Advertisement

Hal itu setelah, Putri Ariani yang telah bermimpi tampil di America's Got Talent sejak dia masih kecil, berhasil meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent milik Simon Cowell lewat lagu yang dibuatnya sendiri.

Penyanyi disabilitas Indonesia ini berharap melalui AGT bisa membantunya untuk berkuliah di Juilliard College of Music setelah lulus SMA. Meksi begitu, Putri ternyata memilik mimpi yang lebih besar di mana ia ingin menjadi seorang diva seperti Whitney Houston.

“Mimpi saya adalah menjadi diva terbesar di dunia seperti Whitney Houston dan memenangkan Grammy Award,” ungkap Putri dikutip dari laman Parade.com, Rabu (7/6/2023).

Putri Ariani memulai kompetisi di AGT dengan menyanyikan lagu orisinal dengan suara indahnya. Hal itulah yang membuat Simon Cowell berlari ke atas panggung menghampirinya dan berkata bahwa suaranya luar biasa.

Dan kemudian dia bertanya apakah dia memiliki lagu kedua dan apakah dia akan menyanyikannya. Dia setuju. Lagu keduanya adalah Elton John dengan judul “Sorry Seems to Be the Hardest Word”

Ketika ditanya juri lain yaitu Sofia Vergara tentang perasaannya, perempuan cantik asal Jogja ini sangat bersemangat dan tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Putri pun lalu mengungkapkan bahwa lagu yang dibawakannya itu merupakan lagu asli miliknya sendiri.

"Oke. Saya tidak tahu apakah in akan membuat perbedaan atau tidak, namun…,” ujar Simon saat memberikan Golden Buzzer.

“Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami,” kata Simon saat naik ke atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erupsi Gunung Ruang, Bandara Sam Ratulangi Ditutup Sementara

News
| Kamis, 18 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement