Advertisement

Video Syur Mirip Rebecca Koppler, Warganet Duga Fadly Faisal Tidak Terlibat

Astrid Prihatini WD
Selasa, 23 Mei 2023 - 01:37 WIB
Jumali
Video Syur Mirip Rebecca Koppler, Warganet Duga Fadly Faisal Tidak Terlibat Rebecca Koppler - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Warganet menduga pemeran pria di video syur mirip Rebecca Koppler bukanlah Fadly Faisal, melainkan mantan kekasih wanita yang akrab disapa Becca tersebut. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Video Mesum Diduga Bu Dukuh Bikin Geger

Advertisement

Sebagaimana diketahui beredarnya video syur 47 detik dengan pemeran wanita mirip pemeran film Bisikan Iblis itu awalnya menyeret nama kakak kandung Fujianti Utami. Video mirip Becca ini pun viral dan akhirnya jadi pembicaraan warganet.

Jadi pembicaraan warganet, alhasil nama Becca pun sempat masuk jajaran trending topic di Twitter pada Senin (22/5/2023). Hingga Senin pukul 20.30 WIB sudah ada 37,8 ribu tweet menggunakan nama Becca.

Ilmu cocoklogi warganet menduga pemeran pria dalam video syur mirip Rebecca Koppler itubukan Fadly Faisal, melainkan mantan kekasih Becca yaitu Rizky Pahlevi. Dalam video terlihat perempuan mirip kekasih Fadly Faisal itu mulanya sedang tidur telentang dan menutup mata. Kemudian si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya. Selain bagian wajah, video tersebut juga beralih menyoroti bagian tubuh perempuan tersebut.

Diketahui orang yang memvideo wanita tersebut adalah laki-laki. Ilmu cocoklogi warganet pun bekerja. Warganet menyoroti ciri khas yang dimiliki perempuan di video tersebut yaitu tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul. Alhasil hal itu membuat warganet yakin bahwa perempuan dalam video syur viral di Twitter itu adalah Rebecca Klopper.

“Tindikan puser dan tahi lalat itu emang becca,” cuit @WuriRi*** dikutip dari Twitter pada Senin.

“Udelnya sama woii ada tindiknya kayaknya bneran deh itu becca,” cuit @Renni***.

“Woy haha fiks gue baru liat video nya itu becca bgt tahu lalat di perut posisinya sama juga di situ,” cuit @tanya***.

“Kalian semua kok baru tau si becca dari dulu red flag bgt dulu pernah ketahuan cipokan sm pacar temennya di loksyut ya jd udah gak heran lagi si,” cuit @Aulia***.

Tak berhenti di situ, warganet mencari kesamaan tangan si pemeran pria di video mirip Rebecca Koppler itu dengan tangan Fadly Faisal dan mantan kekasih Becca, Rizky Pahlevi. Warganet mencurahkan hasil temuan mereka di kolom komentar Instagram Fadly Faisal.

“itu vidio lama kan, waktu beca masi sama mantan, ? ai ga gtu tangannya, rambut beca juga masih pendek masi pake poni yg di vidio ,sedangkan skrang udh panjang ga pake poni dan warna nya coklat, parah sih toxic bnget mantannya, udah sih klo dah lewat ,iya sih emang salah perbuatannya, cuma knpa harus di up skrang? ada sakit hati yg belum usai kah,” tulis @irmaha*** dikutip dari Instagram Fadly Faisal pada Senin (22/5/2023).

“Di live bareng nikita si dery sudah membenarkan itu becca.. TAPI dg mantannya..klo dg mantannya saja udh ngelakuin sejauh itu…terus dg pasangan yg skrg ??????????? Pikir dn koment aja sndri aja,” tulis @orangtu***.

“Fix itu becca mantan nya tega bgd sih nyebar video kaya gtu, aib nya sampe seumur hidup itu gag hilang hilang gag gentle bgd tuh laki,,, skrg mikirin apakah orang tua Fadly masih mau nerima becca atau gag ya mana itu nya becca terpampang nyata,” tulis @rha10***.

Hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan apa pun dari pihak Rebecca Koppler dan Fadly Faisal terkait beredarnya video tersebut. Bahkan kolom komentar Instagramnya ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement