Advertisement

Enzy Storia Resmi Menikah, Foto Diunggah di Media Sosial

Salma Permata Dewi
Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:47 WIB
Maya Herawati
Enzy Storia Resmi Menikah, Foto Diunggah di Media Sosial Enzy Storia menikah - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presenter dan aktris terkenal Enzy Storia menikah. Momen itu diunggah di akun media sosial miliknya, Sabtu (20/5/23). Kabar mendadak tersebut membuat banyak warganet terkejut.

Pada unggahannya tersebut, Enzy dan suaminya, Molen Kasetra, tampak dengan busana adat Minang dominasi cokelat. Dipamerkannya cincin pernikahan merek Cartier dan buku nikah mereka. Senyum lebar menghiasi wajah mereka berdua. Selebriti hingga para penggemar mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan Enzy tersebut.

Advertisement

“Congratz nzyyy… langgeng bahagia selamanyaaa,” tulis Jenita Janet.

“Congratulations Kak Enzy.” Artis cilik Mazaya juga meninggalkan komentarnya.

Molen Kasetra tadinya pernah dikabarkan sebagai kekasih artis keturunan Aceh dan Polandia ini. Dia merupakan diplomat muda Indonesia yang bertugas di Washington D.C., Amerika Serikat. Hari ini, dia resmi menjadikan Enzy sebagai istrinya 

Sebelumnya, diketahui bahwa Enzy sedang menyelesaikan skripsinya. Enzy juga mengatakan di kanal YouTube Onad bahwa dirinya ingin istirahat sebentar dari dunia hiburan. Dia ingin kuliah lagi dan ingin mencoba tinggal di luar negeri. Tak disangka, Enzy menikah hari ini dan mungkin akan ikut ke luar negeri bersama suaminya.

enzy storia menikah

Dilansir dari Instagram resmi The Bride Story, Vincent Rompies menjadi saksi pernikahan mereka, lalu Hesti Purwadinata dan Medina Wicaksono yang mengantarkan Enzy ke Molen setelah janji akad nikah diucapkan. Lucunya, saat Hesti dan Medina menjadi pengapit Enzy, mereka bertiga, terutama Enzy, tampak menahan tawa.

Momen pernikahan Enzy juga diunggah oleh ketiga sahabat dekatnya itu. Menggunakan tagar #ENZUPWITHMOL, mereka mengunggah foto-foto pernikahan Enzy di media sosialnya. Hesti juga mengunggah foto Enzy menggunakan hiasan kepala pengantin dan memberikan keterangan lokasi di London. 

“My bontot terluv udah jadi wife. #enzupwithmol #Pengapit,” tulis Hesti dalam unggahannya bersama Enzy dari perayaan ‘Bride to Be’ hingga pernikahan di Instagram @hestipurwadinata. 

Tidak hanya ada Hesti dan Medina, Fifi Karamoy dan Natasha Rizky juga turut hadir menggunakan kebaya yang sama. Adapun Jessica Mila, Yuki Kato, Febby Rastanty, dan Furry Citra juga menggunakan kebaya seragam untuk berempat. Mereka membagikan momen-momen bersama Enzy dan Molen melalui Instagram.

Selamat atas pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diserang Israel, Iran Sebut Fasilitas Nuklir Aman dan Siap Membalas dengan Rudal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement