Advertisement

Tiket Konser Coldplay Termahal Rp11 Juta Ludes Lagi

Salma Permata Dewi
Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tiket Konser Coldplay Termahal Rp11 Juta Ludes Lagi Chris Martin Coldplay - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Konser Coldplay di Indonesia terus mencuri perhatian penggemarnya. Tingginya antusias untuk menonton membuat tiket termahal seharga Rp11 juta, Ultimate Experience, habis terjual saat penjualan tiket konser Coldplay untuk umum dibuka Jumat (19/5/23).

Kategori tiket termahal tersebut belum termasuk pajak maupun biaya admin. Kategori ini terletak di CAT 1 yang memiliki tempat duduk bernomor. Kategori tiket ini menjadi salah satu yang paling cepat habis dari penjualan pertama. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang didapat dari tiket Ultimate Experience.

Advertisement

Sebelumnya, penjualan tiket konser Coldplay untuk presale BCA dilakukan pada 17 dan 18 Mei 2023 kemarin. Penjualan tiket konser untuk umum hari ini juga sama ramainya seperti kemarin. Masyarakat berebutan untuk membeli konser band rock yang populer ini. Bahkan ada yang tidak bisa masuk ke antrean karena kapasitas antrean sudah lebih dari 500.000 pengguna.

Situs penjualan tiket ini, Loket, sempat eror pada menit-menit awal. Hal ini diduga karena banyaknya orang yang mengakses situs tersebut. Untungnya, masalah tersebut berlangsung sebentar dan beberapa orang bisa masuk ke antrean. Beberapa di antaranya terlempar ke laman awal. Diketahui melalui Instagram resmi Loket, pada 10 menit awal tersebut ada sebanyak lebih dari 1,7 juta pengguna yang mengakses situsnya.

Baca juga: Tetap Hati-Hati! Calo Sudah Mulai Turunkan Harga Coldplay

Sekitar 10 menit awal, masih banyak kategori tiket konser yang tersedia, salah satunya tiket termurah CAT 8. Sementara itu, Ultimate Experience sudah penuh dipesan. Lalu, setelah setengah jam berlalu, semua tiket sudah penuh dipesan dan untuk kategori termahal, Ultimate Experience, habis terjual. Saat ini, kategori yang habis terjual selain Ultimate Experience adalah kategori CAT 5B, CAT 6, dan CAT 8B.

Status tiket penuh dipesan atau 'Full Booked' artinya masih banyak yang belum menyelesaikan pembayaran atau masih mengisi data yang diminta. Tiket akan habis dan benar-benar tidak bisa dipesan lagi jika status tiket bertuliskan 'Sold Out'.

Berikut status semua kategori tiket konser Coldplay di Jakarta:

Ultimate Experience: Habis terjual

My Universe: Penuh dipesan

CAT 1: Penuh dipesan

CAT 2A: Penuh dipesan

CAT 2B: Penuh dipesan

CAT 4A: Penuh dipesan

CAT 4B: Penuh dipesan

CAT 5A: Penuh dipesan

CAT 5B: Habis terjual

CAT 6: Habis terjual

CAT 7A: Penuh dipesan

CAT 7B: Penuh dipesan

CAT 8A: Penuh dipesan

CAT 8B: Habis terjual


Informasi mengenai jadwal konser Coldplay ini masih sama seperti informasi awal, hanya diselenggarakan sehari pada Rabu, 15 November 2023. Belum ada informasi lainnya, seperti penambahan hari.

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Intelejen Berbagai Negara Gelar Pertemuan Rahasia di Singapura

News
| Minggu, 04 Juni 2023, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Bukan Laut Mati, Ternyata Perairan Paling Asin di Bumi Ada di Kolam Ini

Wisata
| Minggu, 04 Juni 2023, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement