Advertisement

Viral Anak Izin Nonton Konser Coldplay Sampai Mau Gadai Sertifikat Rumah

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 16 Mei 2023 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Anak Izin Nonton Konser Coldplay Sampai Mau Gadai Sertifikat Rumah Tangkapan layar seorang anak izin menonton konser Coldplay - TikTok Dans Dinda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Coldplay akan menggelar konser di Jakarta, 15 November 2023 mendatang. Antusias untuk menyaksikan grup band asal Inggris ini pun bermunculan.

Para penggemar di Tanah Air sudah mempersiapkan diri untuk menyaksikan konser bertajuk Music of the Spheres World Tour tersebut di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Salah satunya dengan membeli tiket konser yang kabarnya senilai Rp11 juta. 

Advertisement

Saking antusiasnya ingin menyaksikan konser tersebut, salah satu akun TikTok membuat video percakapan dengan ibunya saat meminta izin untuk menonton konser Coldplay. Akun tersebut bernama Dans Dinda. 

Banyak hal menarik dari percakapan antara anak perempuan bernama Dinda dengan ibunya. Ibunya yang tidak mengenal Coldplay itu memberi respons yang polos dan lucu. 

Baca juga: Resep Omelet Makaroni untuk Sarapan Sehat Anak

Awalnya, Dinda mengutarakan keinginannya untuk menonton konser tersebut. Ibunya yang saat itu sedang memotong kuku langsung memberikan sinyal hijau kepadanya. "Nonton tinggal nonton lah," kata ibu itu sambil terus sibuk menggunting kukunya. 

"Tapi masih November sih," kata Dinda. 

"Laaaaah, November masih jauh sudah ngomong," kata ibu. 

"Tapi tiketnya bulan ini," sambung Dinda. 

"Bulan ini? Coldplo? Coldplay? Apa itu?" tanya ibu disambut tawa lepas Dinda karena mendengar pengucapan Coldplay yang salah. 

Dinda pun mencoba menjelaskan bahwa Coldplay adalah grup band dari luar negeri. Namun respons ibunya kembali membuat ngakak. 

"Oh dibayarin pemerintah tapi?" tanya ibu dengan polosnya. Ia juga menanyakan apakah Presiden Jokowi juga ikut menonton konser tersebut. 

"Ya enggak tahulah [Presiden nonton konser atau tidak], siapa tahu datang," kata Dinda. 

Setelah si ibu diberi contoh video konser Coldplay di luar negeri, ibu berhijab hijau itu mulai memberi jawaban. "Enggak usah [nonton] lah," kata ibu. 

"Tapi kapan lagi lho ada Coldplay di Indonesia," rayu Dinda. 

"Emang berapa itu [harga tiketnya]," tanya ibu. 

"11 juta," jawab Dinda. 

"Innalilahi Dek. Rp11 juta? Nggak usah cuman kayak gitu aja loh. Apa itu Coldplay Coldplay," jawab ibunya. 

Namun Dinda masih mencoba merayu. Ia juga sempat menanyakan dimana ibunya menyimpan sertifikat rumah. Sambil menahan tawa melihat ekspresi ibunya, Dinda mengatakan kalau ia ingin menggadaikan sertifikat rumah untuk nonton Coldplay. 

"Ada-ada aja Dinda ini kayak gitu loh. Gadein cuma nonton kayak gitu. Amit-amit jabang bayi," kata ibunya bengong. 

Itulah percakapan Dinda dan ibunya yang hanya sebatas konten di TikTok. Semoga tidak beneran digadaikan ya sertifikat rumahnya hanya untuk membeli tiket konser Coldplay. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : TikTok

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement