Advertisement

Penggemar Takeshi Castle, Kabar Gembira, Anda Segera Bisa Menonton di Prime Video

Newswire
Rabu, 26 April 2023 - 23:17 WIB
Maya Herawati
Penggemar Takeshi Castle, Kabar Gembira, Anda Segera Bisa Menonton di Prime Video Cuplikan Takeshis Castle. - Antara - Prime Video

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAGame show ikonik Jepang, Takeshi's Castle bakal di-reboot dan bisa ditonton pemirsa Indonesia pada awal bulan November 2023, melalui Prime Video.  

Pelanggan Prime Video di Indonesia akan dapat menikmati serial ini dengan dubbing (sulih suara) Bahasa Indonesia untuk menambah keseruan pengalaman menonto, kata platform tersebut dalam keterangan tertulis, Rabu (26/4/2023).

Advertisement

Penayangan reboot Takeshi’s Castle ini dilakukan global dan secara bertahap, diawali dengan peluncuran pertama kali di Jepang pada bulan April. Tayangan reboot sebanyak delapan episode iru akan menjalani proses "creative-dubbing", yang artinya seluruh skrip akan diperbarui secara kreatif ke dalam bahasa lokal dan ditambah dengan elemen-elemen yang bernuansa lokal untuk memastikan acara ini tetap mengena bagi penonton Indonesia.

Sekelompok komedian dan talenta terkenal Indonesia terpilih akan diundang untuk melakukan rekaman dan menyumbangkan suara mereka dalam Bahasa Indonesia, serta menambahkan sentuhan komedi unik ke serial tv permainan Jepang yang terkenal dengan nama Benteng Takeshi di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat membawa reboot dari game show ikonik Takeshi's Castle ke Prime Video, yang mampu memukau penonton di Indonesia dan banyak negara lain di tahun 90-an, dan bahkan melampaui semua batasan bahasa dan budaya,” kata Head of International Originals Prime Video James Farrell.

Head of Originals, Prime Video, Asia Pacific, Erika North menyampaikan bahwa Takeshi’s Castle begitu membekas bagi generasi era 80-an dan awal 90-an di Indonesia sehingga mereka senang bisa berkolaborasi dengan beberapa talenta terlucu dan paling ikonik di dunia hiburan Indonesia untuk bersama-sama menghidupkan kembali serial ini.

“Partisipasi mereka dalam acara ini akan membantu menangkap imajinasi generasi penonton baru, dan menghibur penggemar acara tersebut sejak dulu,” kata Erika.

Untuk meresmikan peluncuran kembali acara ini yang hadir untuk pertama kalinya dalam 34 tahun, Prime Video Jepang mengadakan World Premiere of Takeshi’s Castle di Ebisu Garden Place, tepat di pusat kota Tokyo, Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement