Advertisement

Malas Berwisata, Ini 5 Drakor yang Bisa Menemanimu saat Libur Lebaran

Artha Adventy
Minggu, 23 April 2023 - 12:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Malas Berwisata, Ini 5 Drakor yang Bisa Menemanimu saat Libur Lebaran Drakor The Heavenly Idol./Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Libur Lebaran tak hanya diisi dengan berwisata. Nonton film bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu selama libur Lebaran.

Nah bagi kaum mager, menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film atau drama Korea (drakor) bisa menjadi pilihan.

Advertisement

Bingung mau nonton drakor apa saat libur Lebaran? Berikut sejumlah drakor yang cocok menemani waktu bersantai selama libur Lebaran.

Bora! Deborah (True To Love) (on going)

Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Yoo In-na dan Yoon Hyun Min. Dalam drama ini berkisah tentang seorang pelatih kencan bernama Bo-ra dan penerbit buku Su-hyeok.

Bo-ra mengalami kehidupan percintaan yang buruk, Su hyeok datang membantu Bo-ra demi buku yang akan diterbitkannya tentang kencan. Kerja sama tersebut menimbulkan kisah asmara di antara mereka. Bora! Deborah akan menerbitkan episode baru setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea.

Family: The Unbreakable Bond (on going)

Drama on going ini dibintangi Jang Hyuk dan Jang Na Ra. Bercerita tentang kehidupan ganda seorang laki-laki Bernama Kwon Do Hoon.

Kwon Do Hoon merupakan agen rahasia badan intelijen nasional yang merahasiakannya dengan bekerja sebagai karyawan perusahaan dagang biasa, ia bahkan merahasiakan identitas dari istrinya, Kang Yoo Ra yang juga menyimpan sebuah rahasia.

Disajikan dalam 12 Episode dan bergenre keluarga, drama ini masih on going dan episode baru dirilis setiap Senin dan Kamis pukul 20.50 waktu Korea.

Duty After School (on going)

Drama ini bercerita mengenai siswa kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah yang harus berperang melawan alien yang muncul di langit. Tiba-tiba, alien muncul di langit Bumi dan menyebabkan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan berorganisasi menjadi pasukan cadangan.

Pemimpin Militer Lee Choon-Ho dan Sersan Kim Won-Bin datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Drama ini dibintangi oleh Shin Hyun-soo dan Kim Ki-hae serta bergenre Sci-Fi dan fantasy action.

Stealer: The Treasure Keeper (on going) Drakor ini bercerita mengenai Skunk seorang pencuri yang berspesialisasi dalam aset budaya. Skunk bekerja sama dengan Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi, untuk menebus aset budaya dan menghukum mereka yang mampu menghindari hukum. Hwang Dae-Myeong adalah pejabat publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Hidupnya santai.

Ia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dan dia suka tidur siang selama waktu kerja. Untuk beberapa alasan, dia dicurigai berhubungan dengan pencuri misterius Skunk.

Dibintangi oleh Joo Won dan Lee Joo Woo, drama ini memiliki 12 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea.

Queenmaker (tamat)

Dalam drama ini dikisahkan Hwang Do-Hee bekerja sebagai manajer umum untuk tim perencanaan strategis di Eunsung Group. Dia pandai menangani opini publik.

Ia menangani kasus-kasus yang mengganggu bagi perusahaan dan dia sangat dipercaya oleh majikannya. Suatu hari, dia bergabung dengan kampanye Oh Kyung-Sook untuk menjadi Wali Kota Seoul. Oh Kyung-Sook adalah seorang pengacara hak asasi manusia, yang sering melawan Eunsung Group. Dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai wali kota dengan tujuan memperjuangkan yang lemah.

Selama pemilihan, Oh Kyung-Sook dan Hwang Do-Hee sering berbenturan dengan pendapat yang berbeda, tetapi mereka berusaha untuk tujuan akhir yang sama. Itu untuk menjadikan Oh Kyung-Sook Wali Kota Seoul. Drama bergenre drama politik ini dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Moon So-ri. Terdiri dari 11 episode dan sudah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tahan Pengunjuk Rasa Pro Palestina di Washington

News
| Kamis, 25 Juli 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement