Advertisement

Berlebaran dengan Paket Spesial Swiss-Belboutique Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 14 April 2023 - 00:17 WIB
Maya Herawati
Berlebaran dengan Paket Spesial Swiss-Belboutique Yogyakarta Swiss/Belboutique Yogyakarta // ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lebaran identik dirayakan dengan silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Tak ada salahnya mencoba merayakan Lebaran tahun ini di Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di jantung Kota Jogja tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No.69 Kota Jogja.

Tidak jauh dari Tugu Jogja, Malioboro, dan tempat wisata kuliner terkenal, Anda bisa menikmati suasana di jantung kota bersama keluarga. Pemesanan untuk paket Lebaran sudah bisa dilakukan mulai sekarang.

Advertisement

Periode Lebaran berlangsung mulai 20 April sampai 29 April 2023.  Swiss-Belboutique Yogyakarta menyediakan paket mulai dari Rp1,45 juta per malam termasuk sarapan dan buffet dinner untuk dua tamu di Swiss-Cafe Restaurant selama periode tersebut.

Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Sankar Adityas Cahyo mengatakan di momen Lebaran ini Swiss-Belboutique Yogyakarta sangat strategis untuk dijadikan tempat pertemuan bersama keluarga di hari raya. Lokasinya mudah dijangkau dari mana saja.

"Berada di pusat kota yang mudah dijangkau dari area mana saja. Kami menawarkan harga spesial di hari Lebaran ini untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu selama Lebaran," katanya, Kamis (13/4/2023). 

Dia menyampaikan pemesanan paket Lebaran sudah bisa dimulai saat ini hingga berakhirnya periode Lebaran 2023 sesuai dengan ketersediaan kamar. Jadi bagi yang berniat menghabiskan Lebaran bersama keluarga di jantung Kota Jogja bisa segera pesan.

"Pemesanan bisa dilakukan melalui online maupun dengan menghubungi hotel secara langsung. Informasi dan pemesanan bisa dengan menghubungi pusat pemesanan kamar telepon 0274-292 1888 serta Whatsapp ke +62811-2836-336."

Mari mudik nyaman bersama keluarga tercinta dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di Yogyakarta. "Berkumpul bersama di Jogja." (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Parah! Tenda Jemaah Haji Mirip Barak Pengungsian, Luas 112 Meter untuk Tidur 160 Orang

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement