Advertisement

Taeyang akan Kolaborasi dengan Lisa BlackPink

Newswire
Rabu, 12 April 2023 - 14:37 WIB
Jumali
Taeyang akan Kolaborasi dengan Lisa BlackPink Blackpink. - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG dan Lisa dari grup idola K-pop BLACKPINK akan berkolaborasi untuk album terbaru milik Taeyang yang akan dirilis April ini, demikian diungkap media lokal Osen pada Rabu (12/4/2023).

BACA JUGA: Taeyang Hingga WEi Segera Comeback

Advertisement

Label Taeyang, The Black Label yang merupakan anak perusahaan di bawah YG Entertainment, agensi tempat BLACKPINK berafiliasi, seperti disiarkan The Korea Herald, mengonfirmasi kabar ini. Menurut mereka, Lisa juga akan tampil dalam video musik Taeyang.

Taeyang dijadwalkan merilis mini album solonya berjudul "Down to Earth" pada 25 April 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Taeyang memulai debutnya di bawah agensi YG Entertainment pada tahun 2006 sebagai anggota grup BIGBANG. Dia kemudian pindah ke The Black Label pada Desember lalu.

Sementara itu, Lisa memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada September 2021 melalui single "Lalisa". Pada tahun 2022, dia berpartisipasi dalam lagu "SG" milik musisi Prancis DJ Snake, bersama dengan Ozuna dan Megan Thee Stallion.

Taeyang menjadi musisi Korea Selatan pertama yang berkolaborasi dengan Lisa. Dia baru-baru ini membuat comeback solo dalam empat tahun melalui single "Vibe", yang menampilkan Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement