Advertisement

Teranyar, Soimah Unggah Video di Instagram Sedang Emosi Berat

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 11 April 2023 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Teranyar, Soimah Unggah Video di Instagram Sedang Emosi Berat Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko serta Nicholas Saputra. - Ist/ Instagram @koko_ko_koko

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJASoimah Pancawati dalam unggahan Instagram terbarunya tampak emosi. Bukan karena soal pajak yang sedang membelenggunya belakangan ini, tetapi hanya gara-gara toples.

Dari unggahan di Instagram @showimah pada Senin (10/4/2023) malam, pesinden kondang itu dipusingkan dengan cara membuka toples kue kering yang begitu rumit karena selalu ada selotip di bagian luarnya. Selotip atau plester memang biasanya digunakan untuk merekatkan toples agar tidak ada angin yang masuk sehingga kue bisa tetap awet.

Advertisement

Namun tampaknya hal tersebut malah menjadi masalah bagi Soimah dan mungkin bagi kebanyakan orang karena harus mencari ujung selotip yang susah dicari. 

"Setiap menjelang bodo Lebaran, sing marai mumet kuwi ora mung dum-dum THR. Iki ngene iki, lodong ngene iki yo marai stres [Setiap menjelang Idulfitri, yang bikin pusing tidak hanya bagi-bagi THR. Toples seperti ini juga membuat stres]," kata Soimah emosi sambil menepuk-nepuk toples plastik itu. 

Baca juga: Soimah Tak Cuma Berani Protes, Tapi Juga Pede Tanpa Make Up

Dalam video, Soimah tampak terus membolak-balikkan toples itu mencari ujung selotipnya tanpa takut kue kering di dalamnya hancur. 

"Ngrepoti ngerti rak, iki solasine nong endi, ngko nek solasine wis dibuka ditutup dadi mlempem, angine mlebu mrasuk, dibuka ikine wis benthet, piye carane iki [Merepotkan tahu enggak, ini solasinya dimana, nanti kalau solasinya dibuka lalu ditutup lagi kuenya mlempem karena anginnya masuk, dibuka lagi toplesnya retak, gimana caranya ini]," gerutu Soimah jengkel. 

Ia juga bertanya pada rekan di belakangnya yang tak lain adalah Mamuk, perias kondang Jogja. Mamuk juga terlihat kebingungan membuka camilan dalam kemasan plastik itu. 

Warganet yang melihat video itu juga ikut gemas karena selama ini banyak toples kue kering tidak diberi tanda khusus di ujung selotip. 

"Iya dari dulu tuh mak gak ada yg kreatif di kasih tanda merah atau tulisan buka disini,kan ra mumett toh.kdg kelamaan buka jadi gak pengen lagi," komentar @melati5868. 

Itulah kisah Soimah membuka toples kue kering. Kalau kamu sendiri apakah juga jengkel saat kesulitan menemukan ujung selotip di toples kue?

Dibertakan Harianjogja.com sebelumnya, Soimah tengah viral belakangan ini setelah mengaku pendoponya ditaksir Rp50 miliar oleh petugas pajak. Pendopo itu bernama Pendopo Tulungo dan berada di kawasan Jalan Imogiri Barat, Bantul. 

Atas pengakuan pesinden kondang itu, pada satu sisi Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan membantahnya melalui sebuah video. Namun pada sisi lain, Ditjen Pajak mengakui bahwa memang ada petugas pajak yang datang ke rumah Soimah untuk memeriksa bangunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement