Advertisement

Ini Rekomendasi Kdrama Baru Bulan April di Viu

Newswire
Sabtu, 08 April 2023 - 21:47 WIB
Maya Herawati
Ini Rekomendasi Kdrama Baru Bulan April di Viu Ilustrasi drakor - kdrama/ Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Platform streaming Viu menyiapkan sejumlah drama Korea (Kdrama) yang bisa Anda nikmati saat libur Lebaran.

Kdrama yang telah disiapkan Viu  adalah The Genius Paik, Stealer: The Treasue Keeper, Duty After School dan Joseon Attorney: A Morality.

Advertisement

Tayangan baru itu melengkapi beberapa judul lain yang sudah ada di Viu, seperti Taxi Driver 2, The Secret Romantic Guesthouse dan Delivery Man. ​​​​

The Genius Paik

Variety show terbaru itu dibintangi Baek Jeon Won, pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.

Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tempat yang jarang ditemukan makanan Korea bersama beberapa selebritas lain yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

Di Afrika, Baek Jong Won akan berpartner dengan BamBam, penyanyi asal Thailand, anggota GOT7 yang debut pada tahun 2014. Kwon Yuri, anggota Girls Generation dan bintang Heavenly Idol, Lee Jang Woo, juga akan bergabung dalam variety show ini.

Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper berkisah tentang pencurian aset budaya yang dilakukan tim pencuri misterius bernama Skunk. Lawan Skunk adalah tim Karma, yang berusaha mengungkap dan meringkus oknum-oknum yang terlibat dalam Skunk yang aksinya tak tersentuh hukum.

Hwang Dae Myung (diperankan oleh Joo Won), bagian Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya, dicurigai sebagai oknum yang terlibat dengan Skunk. Lee Jae Won, yang berperan sebagai Shin Chang Hoon, dan Choi Hwa Jung (peretas jenius Lee Chun Ja) adalah senjata penting Karma dalam melawan aksi Skunk.

Duty After School

Drama 10 episode itu mengisahkan aksi para siswa sekolah menengah yang terpaksa berperang melawan makhluk asing aneh yang memakan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Pemimpin peleton Lee Choon-Ho (diperankan oleh Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (diperankan oleh Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Park Eun-Young (diperankan oleh Im Se-Mi) adalah guru wali kelas yang berusaha mengutamakan keselamatan siswa.

Joseon Attorney: A Morality

Drama 16 episode itu berkisah tentang pengacara Kang Han Su (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang berusaha membalas kematian orangt uanya melalui persidangan. Awalnya dia adalah pengacara licik yang jeli mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungan pribadi.

Reputasinya tiba-tiba berubah menjadi pahlawan setelah dia berhasil memecahkan masalah di tengah masyarakat dan mulai berusaha menegakkan keadilan. Do Hwan juga akan berakting dengan Bona yang akan berperan sebagai Yi Yun Ju, yang juga berusaha membalas dendam ayahnya menggunakan hukum. (Antara)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement