Advertisement

Fesyen Terkesan Mewah Sering Jadi Pilihan untuk Lebaran

Sunartono
Minggu, 02 April 2023 - 23:37 WIB
Sunartono
Fesyen Terkesan Mewah Sering Jadi Pilihan untuk Lebaran Kegiatan talksho di sela-sela launching koleksi bertajuk Effortless Glam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hari Lebaran sering menjadi momentum menarik bagi sebagian besar orang yang merayakannya. Mereka lebih banyak menggunakan baju yang cenderung mewah namun mudah untuk mendapatkannya.

Merespons permintaan Ramadan Lebaran 2023 ini, sebuah jenama DS Modest merilis sejumlah koleksi menarik bertajuk  Effortless Glam setelah sukses ditampilkan dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2023, Sabtu (1/4/2023).

Advertisement

Koleksi ini memiliki sejumlah kelebihan di antaranya detail bahan 3D lace, texture, payet dan beads exclusive sebagai yang paling mencolok. Sehingga menghadirkan kesan mewah dan glamor dalam menyambut kemeriahan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Koleksi busana ini terdiri dari dua label, yaitu black label dan gold label.

BACA JUGA : Puluhan Desainer Adu Karya Fesyen Tren 2023 di Jogja

“Karakteristik warna dari koleksi effortless glam ini mengambil warna signature dari koleksi sebelumnya. Merupakan kombinasi antara selera pelanggan dan palet warna Core Classics dari tren warna spring/summer 2023 seperti vanilla cream, leek green, macchiato, dan gray lilac,” kata Annisa Rahma Herdyana selaku owner dari 'DS Modest'.

Ia mengatakan koleksi Ramadan Lebaran selalu jadi best seller, selain itu persediannya juga limited. Sehingga targetnya penjualan cenderung lebih baik. Selain itu selama ini pelanggan ke brand toko belum terlalu mengenal Brand DS, sehingga ia terus mengangkat agar pengguna lebih memahami.

Selain peluncuran koleksi kegiatan yang digelar di Hotel Sheraton itu juga menghadirkan praktisi mindfulness Raden Prisya yang membawakan talkshow bertemakan Recharge and Understand Yourself Better Through Mindfulness.

“Tema mindfulness dan kesehatan mental ini memang menjadi fokus kami yang berusaha diwujudkan dalam setiap kegiatan aktivasinya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Jepang Gugat Pemerintah Soal Evek Samping Vaksin Covid-19

News
| Kamis, 18 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement