Advertisement

Deretan Bisnis Alshad Ahmad: Kuliner Hingga Fesyen

Arlina Laras
Kamis, 23 Maret 2023 - 17:37 WIB
Jumali
Deretan Bisnis Alshad Ahmad: Kuliner Hingga Fesyen Alshad Ahmad - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kisah asmara Alshad Ahmad, kekasih Tiara Andini kini sedang jadi sorotan publik.

Alshad sendiri merupakan Youtuber yang dikenal berinteraksi dengan binatang buas.

Advertisement

BACA JUGA: Viral Data Sidang Cerai Alshad Ahmad Beredar

Dengan kemampuannya memelihara hewan buas yang harga perawatannya fantastis, tentu banyak yang penasaran darimana sajakah bisnis dan sumber kekayaan Alshad?

Lantas, apa saja bisnis yang sempat dijalankan dan menjadi sumber kekayaan Alshad Ahmad? Dirangkum dari berbagai sumber. Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

1. Kuliner

Melansir dari bio Instagramnya, Alshad Ahmad bersama Jerome Polin dibawah naungan Menantea Group.

Gerai Kumaw Ramen pertama kali dibuka pada tanggal 24 April 2022 di Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Sampai saat ini, sudah ada sembilan outlet di Jabodetabek dan Bandung.

Bahkan, melansir dari Instagram resmi Kumaw Ramen, akibat tingginya permintaan soal gerai makanan ini, membuat pihaknya membuka peluang franchise, guna mengakselerasi pengembangan bisnis secara cepat di banyak wilayah Indonesia.

2. Fesyen

Bisnis Alshad Ahmad yang kedua adalah Sato Collection yang berada di bidang clothing. Didirikan pada Juni 2022, Alshad menciptakan brand dengan tema pakaian bernuansa satwa yang dirancang dengan menyertakan gambar dan nama hewan peliharaannya.

3. Youtube

Konten YouTube Alshad terkenal karena selain membahas seputar pemeliharaan satwa langka, dirinya juga memiliki kebun binatang pribadi di rumahnya.

Dirinya mengklaim, kebun binatang yang berisikan burung merak, burung unta, rusa, burung macaw, binturong, serigala hingga harimau benggala tersebut telah mendapatkan izin dari pemerintah.

Berdasarkan Social Blade, dengan subscribers 6,21 juta, dia mampu menghasilkan maksimum pendapatan hingga US$101.100 atau setara dengan Rp1,5 miliar.

4. Endorsement

Menjadi seorang public figur ternama tanah air, Alshad Ahmad sering menerima banyak endorse setiap harinya.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Alshad yang memiliki followers Instagram hingga 3,6 juta kerap mengunggah barang-barang endorse mulai dari pakaian, makanan hingga produk lainnya.

5. Pembalap

Sebelum terkenal seperti saat ini, Alshad dulunya menggeluti hobi mengendarai motor besar. Bahkan, dalam hobinya itu ia pernah mencicipi kejuaran balap motor tingkat internasional. Yaitu pada ajang QTT Asia Production untuk kelas 250cc pada kejuaraan Asia Road Racing Championship 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement