Advertisement

Perempuan Ini Kaget Terima Paket yang Dipesannya Tahun 2017, Terlambat Datang 6 Tahun!

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 17 Maret 2023 - 20:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Perempuan Ini Kaget Terima Paket yang Dipesannya Tahun 2017, Terlambat Datang 6 Tahun! Paket gantungan kunci yang diterima seorang perempuan baru-baru ini ternyata sudah dipesan enam tahun lalu. - Mirror

Advertisement

Harianjogja.com, MALLORCA—Jika Anda pernah menunggu paket lebih lama dari yang Anda harapkan, Anda akan tahu betapa frustrasinya saat mengetahui pengiriman telah tertunda beberapa hari.

Nasib berbeda dialami seorang perempuan di Mallorca, Spanyol. Perempuan bernama Laura Vidal itu tercengang ketika sebuah paket tiba di depan pintunya baru-baru ini, yang ternyata itu adalah paket yang dia pesan sejak 2017 lalu.

Advertisement

Melansir Mirror, paket itu berisi gantungan kunci bertema Harry Potter. Laura menjelaskan bahwa dia membeli gantungan kunci Lego mini berupa karakter populer Harry Potter, Draco Malfoy dari AliExpress enam tahun lalu. Akan tetapi ketika barang itu tidak pernah sampai, dia putus asa dan menganggap barang itu tidak akan pernah datang.

Begitu tahun 2023, bagaimanapun Laura terkesima menemukan patung kecil di dalam sebuah paket di depan pintunya. Paket itu tiba lebih lambat lebih dari setengah dekade dari yang seharusnya dikirimkan.

Perempuan itu menganggap situasinya lucu dan membagikan pengiriman yang tertunda itu di media sosial. Unggahannya dengan cepat mendapatkan lebih dari 65.000 likes.

Dia menulis, "Saya baru saja menerima gantungan kunci @aliexpresses yang saya pesan pada 1 Mei 2017."

Layanan ritel online AliExpress, yang berbasis di China, dengan cepat menanggapi situasi yang lucu itu. Seorang juru bicara ekspedisi membalas tweet Laura untuk memperjelas kesalahan pengiriman.

"Kesabaran adalah ibu dari semua ilmu, Laura," tulis warganet.

Rekan-rekan lain pemberi komentar juga menertawakan postingan Laura, dengan banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka juga menunggu paket yang mereka pesan bertahun-tahun yang lalu - dan sekarang mereka tidak akan putus asa.

"Ekstensi jam tangan saya belum tiba, saya memesannya pada Juni 2019. Ternyata saya masih punya harapan," tulis warganet lain.

Sementara yang lain menambahkan, "Pantas mendapat hadiah karena menjadi ibu dari kesabaran!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement