Advertisement

Raden Kian Santang Season 3 Segera Tayang, Hadirkan Sosok Prabu Siliwangi yang Berbeda

Media Digital
Kamis, 16 Maret 2023 - 16:57 WIB
Bhekti Suryani
Raden Kian Santang Season 3 Segera Tayang, Hadirkan Sosok Prabu Siliwangi yang Berbeda Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 - Ist

Advertisement

Raden Kian Santang Season 3 (KRKS) yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa akan segera kembali tayang di MNCTV.

Diketahui, kisah Kian Santang selalu menjadi pahlawan yang melindungi kerajaan Pajajaran menghadapi musuh-musuh kuat yang ingin menaklukan kerajaan tersebut.

Advertisement

"Kembalinya Raden Kian Santang Season 3" kini hadir kembali dengan season terbaru dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa yang tayang perdana pada Kamis, 16 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 21.30 WIB.

Kali ini, sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" menghadirkan beberapa karakter lama dan baru papan atas yang siap meramaikan, seperti Alwi Assegaf (Kian Santang), Inne Azri (Subanglarang), Armando Jordy (Layang Kesuma), Suheil Bisyir (Surawisesa), Ridho Degantara (Walangsungsang), Rien Tammy (Rara Santang), Airiska Fitria (Kentringmanik), Selvy Kitty (Ambat Kasih), Panji Zoni (Banyak Ngampar), Ananda George (Prabu Siliwangi), dan David Chalik (Syekh Pudak Willis).

MNCTV melakukan wawancara dengan para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang Season 3, yakni Ananda George, Selvy Kitty, dan Innez Azri disela-sela kesibukan syuting penggarapan sinetron kolosal ini.

Ananda George, Selvy Kitty, dan Innez Azri dalam perannya di season terbaru kali ini, tidak banyak perubahan karakter yang berbeda dan dipastikan KRKS akan hadir lebih fresh dengan alur cerita yang lebih seru, serta memastikan akan memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV dan penggemar setia KRKS.

“Hanya di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 ini, Prabu jauh dari kehidupan kerajaan sebelumnya, seperti sosok yang merindukan anak-anak,” kata Ananda George sebagai Prabu Siliwangi.

“Kalau Ambat Kasih di season kali ini akan menjadi lebih antagonis,” ujar Selvy Kitty

“Kalau Bunda Subang Larang, masih dengan karakter yang sama, yaitu lembut dan selalu menengahi,” ucap Innez Azri.

Saksikan info update seputar sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dan kegiatan di balik layar di IG Official MNCTV @officialmnctv dan @RadenKianSantang.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemilik Maktour Travel Diperiksa KPK, Terkait Pencucian Uang Kasus SYL

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement