Advertisement

Penggemar Blackpink Minta Pengamanan Diperketat

Astrid Prihatini WD
Sabtu, 11 Maret 2023 - 03:07 WIB
Jumali
Penggemar Blackpink Minta Pengamanan Diperketat Blackpink dan DJ Snake

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Jelang konser girl group Korea, Blackpink, di Jakarta, Indonesia, para penggemar yang disebut Blink minta pengamanan diperketat. Hal ini mereka sampaikan di Instagram pihak promotor, Ime Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

BACA JUGA: Usai Dipakai Blackpink, GBK Hanya Dipakai untuk Piala Dunia

Advertisement

Permintaan itu didasari kenyataan beberapa waktu lalu sempat ada war di Instagram girl group pelantun Kill This Love itu antara para suporter bola dan Blink yang langsung pasang badan.

Usut punya usut ternyata banyak warganet kecewa karena pertandingan sepakbola Persija vs Persib yang rencananya digelar pada Sabtu (4/3/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ditunda. Penundaan laga Persija vs Persib itu memang karena stadion yang mereka gunakan, tengah dalam persiapan konser Blackpink.

Konser bertajuk Born Pink World Tour Jakarta tersebut akan digelar pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023) di Stadion Utama GBK Jakarta. “Panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink sudah mem-booking Stadion Utama GBK. Mereka sudah mulai membangun panggung,” demikian keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebagai imbas dari penundaan ini, laman Instagram Blackpink pun diserbu warganet yang kecewa. Ada yang menyalahkan, lainnya mengingatkan fungsi utama dari stadion. “Gara-gara lu, Persija gue batal main di GBK euy,” tulis @riz****** dikutip dari akun Instagram @blackpinkofficial pada Jumat (3/3/2023).

“G B K ( Gelora BUAT KONSER) rip sepakbola Indonesia GARA2 Blak pink persija gue g di kasih ijin buat main,” tulis @riski***.

Sehari jelang konser Blackpink di Jakarta, Jumat (10/3/2023), Blink pun minta pengamanan diperketat. “PLEASE PENGAMANAN DIUTAMAKAN PERSONIL ANTISIPASI KEAMANAN DITAMBAH ASLI,” tulis @wendy*** dikutip dari Instagram @ime_indonesia pada Jumat (10/3/2023).

“Bismillah lancar konser day 1 dan 2 ,menikmati konser dengan aman nyaman ,selamat sampai rumah masing2 amien,” tulis @dwi***.

Tak sedikit pula Blink mengungkapkan perasaan mereka yang deg-degan jelang konser Blackpink di Jakarta. “Saking readynya sampe kebawa mimpi,” tulis @dnurin***.

“Siap banget inimah tapi gw deg degan min bakal ketemu calon binie gwe,” tulis @jeona***.

“Deg2an tiap hari min,kaya mau dilamar,” tulis @dellaa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement