Advertisement

Tukar Pasangan, Kisah Cinta Aneh ini Ramai di Media Sosial

Lajeng Padmaratri
Minggu, 05 Maret 2023 - 22:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Tukar Pasangan, Kisah Cinta Aneh ini Ramai di Media Sosial Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BIHAR—Orang-orang mengatakan kehidupan nyata lebih aneh daripada fiksi, maka cerita cinta India yang aneh ini membuktikannya. Pasalnya, ada pasangan yang bertukar pasangan dengan selingkuhannya.

Hal itu terjadi tanpa sengaja. Setelah istrinya kawin lari dengan pria lain, seorang suami memutuskan untuk menikahi istri sang kekasih.

Advertisement

Melansir Oddity Central, Neeraj dan Rubi Devi, keduanya dari negara bagian Bihar di India, menikah pada 2009 dan memiliki empat anak. Pada satu titik, Neeraj mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain, bernama Mukesh, hingga kawin lari dengannya tahun lalu.

Neeraj berpaling kepada para tetua di desa Distrik Khagaria untuk mengadakan 'panchayat' (pertemuan khusus) dan menyelesaikan masalah tersebut, tetapi Mukesh dan Rubi menolak untuk mencoba bermediasi dan sejak saat itu mereka dalam pelarian. Sejak Neeraj mengajukan pengaduan polisi terhadap Mukesh karena menculik istrinya, Mukesh masih menjadi buronan dan akhirnya menjadi buronan bersama Rubi.

Tapi ceritanya tidak berakhir di sini.

Usai dikhianati, Neeraj menemukan opsi ketiga. Rupanya, kekasih istrinya itu juga menikah dengan seorang wanita yang kebetulan bernama Rubi hingga memiliki dua orang anak.

Setelah melihat istrinya tidak berniat pulang, dia meminta istri Mukesh untuk menikah dengannya. Pasangan itu menikah bulan lalu dan kisah cinta yang aneh itu telah menjadi perbincangan di kota di Distrik Khagaria sejak saat itu.

Kisah ini akhirnya ramai diceritakan di media sosial. Bahkan, salah satu warganet di Twitter bergurau, anak-anak orang-orang ini bisa jadi kebingungan sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement