Advertisement

Jungkook BTS Ungkap Alasan Hapus Akun Instagramnya

Danis Sekarsari
Rabu, 01 Maret 2023 - 14:27 WIB
Jumali
Jungkook BTS Ungkap Alasan Hapus Akun Instagramnya Jungkook BTS - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Setelah bikin heboh ARMY, bintang K-pop Jungkook BTS akhirnya mengungkapkan alasannya menghapus akun Instagramnya. Akun Instagram @jungkook.97 dengan jumlah pengikut mencapai 50 juta tersebut diketahui sudah tidak dapat ditemukan sejak Selasa (1/3/2023) sore. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

BACA JUGA: Sebelum Tampil di Pembukaan Piala Dunia, Jungkook Sempat Temui Timnas Korsel

Advertisement

Hilangnya akun dari member BTS tersebut awalnya dikira oleh para penggemar karena diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tetapi setelah beberapa jam akun Instagram miliknya hilang, Jungkook memastikan bahwa dirinya sendiri yang menghapus akun Instagramnya tersebut.


“Aku sudah meninggalkan Instagram, aku tidak di-hack. Aku tidak pernah menggunakannya sehingga aku memilih untuk deactivate… Jangan khawatir!!!” tulis Jungkook BTS dikutip dari akun Weverse @JK pada Rabu (1/3/2023).

Jungkook BTS memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasannya menghapus Instagram miliknya. Dia mengaku alasannya benar-benar karena jarang memakai media sosial tersebut, bahkan ia juga telah menghapus aplikasi Instagram pada ponselnya.

“Aku langsung menghapus aplikasi ini dan sepertinya aku tidak akan menggunakannya lagi di masa depan! Aku hanya ingin memberi tahu!!! Hehe,” sambung Jungkook secara lebih lanjut.

Member termuda BTS ini juga mengungkapkan bahwa para penggemarnya tak perlu khawatir akan mengenai kabar dirinya. Jungkook mengungkapkan jika dirinya akan tetap memberikan update dari tiap waktu dan tetap akan berkomunikasi secara langsung dengan para penggemarnya melalui platform Weverse Live.

Seperti diketahui sebelumnya, Jungkook kali pertama membuat akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021. Dia menjadi member keenam BTS yang sebelumnya telah meluncurkan akun Instagram pribadi.

Selain mengira akun Instagram Jungkook diretas, para penggemar ARMY awalnya juga berasumsi bahwa sang idola hanya ingin melakukan rebranding feed. Hal ini sempat dilakukan Jungkook sebelumnya ketika mengganti username uniknya dari @abcdefhi__Imnopqrstuvwxyz menjadi @jungkook.97.

Menanggapi alasan Jungkook BTS hapus Instagramnya, para ARMY mencoba menghargainya tetapi tetap merasa sedih karena tak bisa lagi berinteraksi dengan idola mereka di Instagram. Hal ini karena Jungkook sempat beberapa kali membuka sesi QnA bersama para pengikutnya dan menjawabnya melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement