Advertisement

Festival Kecantikan Land of Beauty Festival Digelar di Jogja

Media Digital
Minggu, 26 Februari 2023 - 06:47 WIB
Sunartono
Festival Kecantikan Land of Beauty Festival Digelar di Jogja Konferensi pers Land of Beauty Festival. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Land of Beauty Festival adalah sebuah festival kecantikan pertama di Yogyakarta yang diadakan oleh Plaza Ambarrukmo.

Sukses dengan Land of Leisures yang sudah berlangsung sejak 2016 dengan rata-rata pengunjung sebanyak 80.000, kini Plaza Ambarrukmo menghadirkan Land of Beauty yang berfokus pada eksplorasi brand kecantikan perempuan, yaitu skincare, makeup dan wellness.

Advertisement

Menggandeng Overheard Beauty dan Oh Beauty yang merupakan salah satu media kecantikan dan festival kecantikan terbesar di Indonesia sebagai event partner tahun ini, Land of Beauty Festival akan berlangsung pada 10, 11, 12 Maret 2023 di atrium & garden Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dilatarbelakangi oleh industri kecantikan yang terus berkembang, Land of Beauty Festival hadir untuk menghubungkan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan beberapa tipe brand kecantikan favorit mulai dari skincare, makeup, body care, hingga essentials need.

Mengusung tema “Be True Be You” pada tahun ini, Land of Beauty Festival ingin mengundang Anda untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan diri dengan memfasilitasi kebutuhan maupun keinginan Anda dalam merawat diri dari luar dan dalam. Melalui 3 nilai utama yang dibawa yaitu; acceptance, confidence, and encouragement, Land of Beauty Festival bertujuan menciptakan siklus berkelanjutan yang mempengaruhi seluruh kalangan untuk merasa lebih baik tentang persepsi diri.

“Serangkaian acara yang akan meramaikan Land of Beauty Festival meliputi curated beauty market, beauty talks, beauty workshop, beauty activations, dan curated FnB market.  Curated beauty market akan diramaikan oleh lebih dari 30 tenants beauty brands, seperti BLP Beauty, Somethinc, Avoskin, ESQA Cosmetics, Kitschy Beauty, Rose All Day, Dear Me Beauty, Y.O.U, Nutrishe, Skin Game, True To Skin, BASE, Buttonscarves Beauty, Mykonos, Saff n Co, dan masih banyak lainnya,” kata Marketing Communications Land of Beauty 2023 Acha dalam rilisnya, Sabtu (25/2/2023).

Selain beauty market, ada juga beauty talks dan workshop yang akan diisi oleh influencer ternama di Indonesia yaitu Cindercella, Mandy CJ, Jasmine Laticia, Kiara Leswara, Caitlin Halderman, Gabriel Prince, Sailormoney dan tentunya masih banyak lagi yang akan turut meramaikan Land of Beauty Festival.

Tiket masuk ke Land of Beauty Festival sudah bisa Anda dapatkan secara online melalui website Artatix.co.id (https://artatix.co.id/event/land-of-beauty) atau offline melalui tiket box yang tersedia di atrium pada saat acara berlangsung. Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000 per hari, atau Rp 60.000 untuk tiket terusan selama tiga hari. Kunjungi instagram @landofbeauty.fest untuk informasi lebih lanjut dan kejutan menarik lainnya. Sampai berjumpa di Land of Beauty Festival 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement