Advertisement

Khasiat Ampuh Sisir Bergigi Jarang

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 15 Februari 2023 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Khasiat Ampuh Sisir Bergigi Jarang Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sisir menjadi kebutuhan utama kaum perempuan yang memiliki rambut panjang. Jika tidak ada sisir, maka penampilan rambut mereka menjadi tidak rapi.

Kaum wanita berambut panjang akan membutuhkan sisir untuk merapikan rambutnya. Banyak jenis sisir yang dapat dipilih, salah satunya sisir bergigi jarang. 

Advertisement

Dilansir dari Dove, sisir bergigi jarang atau wide tooth comb biasanya digunakan untuk rambut normal. Letak gigi yang jarang memastikan rambut tidak kusut saat disisir. Para wanita juga bisa lega karena sisir jenis ini tidak mudah tersangkut di rambut ketika menyisir.

Baca juga: 4 Kesalahan yang Membuat Rambut Bercabang

Sisir bergigi jarang bisa dipakai untuk segala jenis rambut, tidak terkecuali rambut keriting. Pemilik rambut keriting bisa memakai sisir jenis ini untuk merapikan rambutnya, khususnya sisir bergigi jarang berbentuk seperti garpu.

Orang yang berambut keriting atau ikal biasanya berambut tebal, nah sisir seperti ini mudah menyeruak ke seluruh bagian rambut di kepala. Dikarenakan bergigi jarang, tidak akan membuat rambut kusut dan tersangkut.

Kegunaan lain sisir bergigi jarang adalah saat kamu selesai keramas. Setelah menggunakan handuk untuk membuat rambut setengah basah, kamu bisa menyisir dengan sisir bergigi jarang. Sebaiknya, jangan menyisir saat rambut masih benar-benar basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement