Advertisement

Pengumuman! Song Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders Bonus Kehamilan

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 31 Januari 2023 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pengumuman! Song Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders Bonus Kehamilan Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders resmi menikah. - Koreaboo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Usai kabar mengejutkan hubungan Song Joong Ki dan kekasihnya dari Inggris, Katy Louise Saunders pada Desember 2022 lalu, kini aktor serial drama “Reborn Rich” kembali menghebohkan jagat maya lewat kabar pernikahannya dengan sang kekasih, bonus kehadiran buah hati yang masih dalam kandungan.

Melansir dari Soompi, aktor berusia 37 tahun itu menyampaikan langsung melalui pernyataan resmi di fancafe menyatakan.

Advertisement

“Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga bersamaku,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Katy ialah memiliki pribadi yang baik dan penuh semangat dalam hidupnya serta perempuan yang penuh pengertian dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih atas kehidupan baru [anak] yang telah hadir bersama kami," imbuh Song Joong Ki.

Baca juga: Jangan Buru-Buru Dibunuh! Semut Ternyata Bisa Deteksi Kanker lewat Urine Manusia

Ternyata pernyataan pada Senin (30/1/2023) itu diumumkan Song Joong Ki usai mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, tak ketinggalan ia berterima kasih kepada Ki Aile, sebutan penggemarnya, atas dukungannya dalam kondisi apapun.

"Dan hari ini, atas kepercayaan yang mendalam pada satu sama lain, kami baru saja kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai kehidupan kami sebagai suami-istri," ungkapnya.

Saunders sendiri ialah perempuan kelahiran London, Inggris tahun 1984. Meski lahir di Inggris darah Kolombia mengalir di DNA-nya ia bahkan sempat menghabiskan masa kecilnya di Roma, Italia.

Pasangan pengantin baru ini akan banyak menghabiskan waktu bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris, sesuai pernyataan agensi sang aktor High Zium Studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement