Advertisement

Simak! Cara Beli Tiker Konser Dewa 19

Rahmad Fauzan
Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:47 WIB
Sunartono
Simak! Cara Beli Tiker Konser Dewa 19 Ahmad Dhani - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Grup band legendaris nasional Dewa 19 bakal menggelar konser pada Sabtu 4 Februari 2023 di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Tiket konser itu dijual di aplikasi Livin Mandiri mulai 28 Januari 2023 pukul 17.00 WIB.

Bagi para Baladewa yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Ahmad Dhani dkk, pembelian tiket konser bertajuk 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu bisa dilakukan melalui fitur Shuka yang terdapat di aplikasi Livin Mandiri.

Advertisement

Nasabah yang melakukan pembelian tiket dapat memilih pembayaran melalui virtual account (akun virtual), Mandiri Kartu Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit.

BACA JUGA : Lanjutkan Tour 30 Tahun, Dewa 19 Menghentak Solo

Setiap pengguna aplikasi Livin Mandiri hanya dapat melakukan pembelian sebanyak 4 tiket dalam satu kali transaksi, dengan batas waktu penjualan hingga 1 Februari 2023. Total tiket yang dijual melalui aplikasi itu sebanyak 12.800.

Dalam konser tersebut, Dewa 19 akan membawa 4 vokalis lintas generasi sekaligus. Yakni, Ari Lasso, Once Mekel, Virza, dan Marcello Tahitoe. Belum diketahui berapa harga tiket yang akan dijual melalui aplikasi Livin Mandiri.

Sebagai informasi, penyelenggaraan Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sempat batal diselenggarakan pada 12 November 2022 lalu. Perihal persiapan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait dengan keselamatan menjadi alasan utama.

BACA JUGA : Belum Kantongi Izin Kepolisian, Konser Dewa 19 Ditunda

Sebagaimana diketahui, beberapa penyelenggaraan konser pada periode Oktober dan November 2022 gagal karena kurangnya persiapan. Hal ini disinyalir menjadi salah satu pemicu terjadinya kerusuhan di Jatim Fair serta kacaunya konser Berdendang Bergoyang di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement