Advertisement

Unik, Anting Lampu Gantung Ala Desainer Ini Benar-Benar Menyala

Lajeng Padmaratri
Kamis, 19 Januari 2023 - 13:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik, Anting Lampu Gantung Ala Desainer Ini Benar-Benar Menyala Anting/anting berbentuk lampu gantung karya desainer New York yang benar/benar bisa menyala. / Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Kreasi desainer seringkali membuat kita berdecak kagum. Salah satunya karya anting-anting berbentuk kandil yang benar-benar menyala.

Anting tersebut merupakan ciptaan Diana Caldarescu, seorang desainer berbakat dan ilustrator mode yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Perempuan itu memungkinkan siapapun yang ingin memiliki gaya unik dengan menggantungkan miniatur lampu di cuping telinga.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Keajaiban logam itu dibuat dari paduan kuningan, perak murni, emas 14 karat, dan kristal kaca. Sang desainer tak lupa menambahkan lilin berujung LED yang benar-benar menyala berkat daya yang disediakan oleh paket baterai kecil yang tersembunyi di belakang telinga pemakainya.

Tidak diketahui berapa lama baterai di anting-anting itu dapat membuat lampu menyala. Namun, baterainya bisa diganti jika sudah habis daya dan sang pemakai bisa kembali membuat siapapun terkesan.

Melansir Oddity Central, Diana mengaku terinspirasi dari gaya vintage yang sering ia tonton dalam film-film lama di berbagai bioskop di sekitar kota. Pengalaman itu yang membuatnya terpikir menciptakan anting kandil yang unik.

Diana saat ini memiliki bisnis produksi perhiasannya sendiri. Antingnya yang unik itu dijual sekitar $128 atau Rp2 juta per pasang, sayangnya kini sebagian besar modelnya sudah terjual habis karena unik dan ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement