Advertisement

Ndarboy Rilis Cidro Asmoro, Single Khusus untuk Film Serial

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 15 Januari 2023 - 20:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ndarboy Rilis Cidro Asmoro, Single Khusus untuk Film Serial Pemusik Ndarboy.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ndarboy merilis single anyar berjudul Cidro Asmoro yang dibuat khusus untuk lagu soundtrack film serial berjudul Cidro Asmoro Garapan Vision+.

Ndarboy mengatakan single anyarnya itu tak berkaitan sama sekali dengan album Cidro Asmoro miliknya yang bermaterikan 10 lagu. Album yang dia rilis pada akhir 2021.

Advertisement

“Dari film serial itu kemudian aku juga membuatkan lagu baru untuk soundtrack-nya dengan judul serupa. Jadi kalau ada yang mikir ini lanjutan dari album sebelumnya, bukan. Tapi serial film ini jadi salah satu bukti juga dari kesuksesan album Cidro Asmoro kemarin,” ujar Ndarboy dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (15/1/2023).

Lagu Cidro Asmoro dirancang keluar terlebih dulu sebelum film serialnya rilis. Serial itu rencananya rilis pada 20 Januari 2023 sedangkan lagunya rilis pada Sabtu (14/1/2023) dengan format video klip.

Lagu 'Cidro Asmoro menceritakan tentang seseorang yang sudah berjuang tapi ternyata cuma dijadikan pelampiasan. Sudah tahu kalau cuma buat mainan tapi tetap setia untuk bertahan.

Ndarboy menuturkan lagu itu sebenarnya merespons istilah kata-kata yang pernah dipopulerkan, yakni wong wedok kuwi jahat-jahat. Ndarboy dan teman-temannya lantas mencoba menerjemahkan arti dari kata-kata itu menjadi sebuah lagu.

Ndarboy yang bernama lengkap Helarius Daru Indrajaya itu meminta doa restu untuk pembuatan album keduanya yang akan dikerjakan sekaligus dirilis pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik, Jumat 27 Januari 2023: Wates dan Wonosari Kena Giliran

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Kemenparekraf Optimistis Jumlah Wisatawan 2023 Naik

Wisata
| Kamis, 26 Januari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement