Advertisement

Simak! Peruntungan Shio dalam Percintaan, Siapa Saja Beruntung?

Ileny Rizky
Minggu, 15 Januari 2023 - 06:57 WIB
Sunartono
Simak! Peruntungan Shio dalam Percintaan, Siapa Saja Beruntung? Ilustrasi 12 hewan dalam shio atau zodiak China - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pada kalender penanggalan Tionghoa, mulai 22 Januari 2023 mendatang akan memasuki siklus baru dengan berpindah dari satu shio hewan ke shio lainnya. Tahun ini akan memasuki shio Kelinci air. Bagaimana keberuntungan ramalan shio dalam asmara?

Dilansir dari SCMP pada Sabtu (14/1/2023) secara keseluruhan, dari 12 shio yang ada dalam budaya Tionghoa hanya terdapat lima shio yang diramalkan akan mendapat keberuntungan dalam kisah percintaannya. Tujuh shio diramalkan akan mengalami kesulitan dalam asmaranya, salah satunya adalah ular.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Berdasarkan ramalan Tionghoa, kehidupan cinta ular akan menjadi lebih menantang. Orang yang lahir dengan shio ini mungkin akan merasa pasangannya tidak memahami mereka dan akhirnya mereka akan mendapati konflik yang dapat mengadakan hubungan dengan pasangannya.

Shio apa saja yang beruntung itu:

1. Kuda

Kuda menjadi tanda untuk Anda yang lahir pada tahun 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014. Menurut ramalan Tionghoa, dikatakan bahwa warna keberuntungan kuda adalah hitam. Sedangkan angka keberuntungannya ialah enam

Pada tahun kelinci air ini adalah tahun yang sangat membahagiakan bagi shio kuda. Pasalnya Anda akan mendapatkan keberuntungan untuk cinta.  Kuda lajang akan bertemu dengan pasangan sejatinya. Selain itu, Anda juga disarankan untuk bisa lebih proaktif dalam memulai hubungan. 

Di sisi lain, bagi Anda yang sudah menikah, disarankan untuk lebih berhati-hati saat berkomunikasi dengan orang lain. Ini perlu dilakukan untuk menghindari adanya cinta segitiga yang akan mudah terwujud.

2. Monyet 

Monyet adalah shio untuk Anda yang lahir pada tahun 1956, 1968, 1980, 1992, 2004,  dan 2016. Adapun warna keberuntungan Anda adalah hijau. Kemudian untuk angka keberuntungan monyet yakni tiga.

Ramalan Tionghoa menyebut jika Monyet akhirnya bisa merangkak keluar dari nasib buruk fan Tai Sui tahun lalu. Segala hal akan membaik tahun ini, baik dalam cinta, urusan rumah maupun di tempat kerja. Dalam hubungan asmara,  tahun kelinci air akan menjadikan percintaan Anda lebih tenang dan harmonis.

Masalah Anda bersama pasangan di tahun lalu akan selesai, ini saat yang tepat untuk Anda memanjakan pasangan setelah menghadapi situasi yang panas. Bagi Anda yang single, cobalah peruntungan Anda dengan mulai mencari tambatan hati.

3. Anjing 

Dalam kepercayaan Tionghoa, shio ini ditujukan untuk Anda yang lahir pada tahun 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018. Kemudian warna keberuntungan Anjing adalah hijau, dengan angka keberuntungan delapan.

Ramalan Tionghoa membaca nasib Anjing yang selaras dengan Tai Sui di tahun kelinci air. Artinya, ini akan menjadi tahun yang baik untuk Anda memperluas relasi dan mencoba menjalin hubungan. Anda sangat disarankan agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena keberuntungan akan berpihak pada Anda. Tidak perlu ragu untuk mengajak berkenalan orang baru, bisa saja mereka sesuai dengan kriteria yang selama ini Anda cari.

4. Babi

Shio ini diperuntukkan bagi Anda yang lahir di tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019. Merah menjadi warna keberuntungan Anda dan sembilan adalah angka keberuntungan untuk shio babi.

Tahun kelinci air ini akan menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi shio babi. Sebab, Anda diramalkan akan sukses dalam peruntungan kisah asmara. Bagi Anda yang single, Anda akan segera menemukan pasangan terbaik. Kemudian untuk Anda yang sudah memiliki pasangan, Anda dapat membawa hubungan bersama pasangan ke arah yang lebih serius atau pernikahan. Meskipun begitu, sangat disarankan untuk Anda berusaha menghindari perdebatan yang tidak penting bersama pasangan.

5. Tikus 

Dalam budaya Tionghoa, tikus menjadi tanda untuk Anda yang lahir pada tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020. Adapun warna keberuntungan shio Anda adalah merah dan ungu. Sementara angka keberuntungan Anda yaitu dua dan tujuh.

Meskipun dalam ramalan Tionghoa disebutkan bahwa nasib Tikus akan dihancurkan oleh Tai Sui, yang biasanya diartikan dapat membawa kemerosotan  dalam hubungan. Untungnya, pada tahun kelinci air ini menjadi  tahun yang penuh romansa bagi Anda.

Ramalan Tionghoa menuturkan bahwa bagi Anda para lajang, disarankan untuk lebih aktif dalam mengambil bagian atau lebih banyak mengikuti kegiatan sosial untuk bertemu orang baru. Dengan begitu, Anda akan menemukan calon pasangan Anda. Sedangkan bagi Anda yang sudah menjalin hubungan, disarankan harus ekstra hati-hati untuk menghindari perselingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Simak! Cara Daftar KIP Kuliah 2023

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement