Advertisement

Kunjungi Jogja, Gisel Sapa Penonton Film Horor Anak Titipan Setan

Sunartono
Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:57 WIB
Sunartono
Kunjungi Jogja, Gisel Sapa Penonton Film Horor Anak Titipan Setan Pemeran film Anak Titipan Setan saat menyapa penonton di JCM, Sabtu (14/1/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penggemar film horor di tanah air terus meningkat dan direspons dengan adanya produk film terbaru. Pada awal 2023 ini setidaknya ada satu film baru yang tayang di bioskop setiap pekan. Salah satunya horor Anak Titipan Setan yang tayang di bioskop sejak 12 Januari 2023.

Anak Titipan Setan merupakan kolaborisasi antara Production House (PH) Jaman Studio, Maxstream, MediaHub dengan Perum Produksi Film Negara (PFN). Hal ini sebagai respons film yang sedang digemari masyarakat Indonesia yaitu bergenre horor.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Telkomsel mengajak ratusan pelanggan setianya nonton bareng film Anak Titipan Setan bersama Gisella Anastasia yang merupakan pemeran utama film tersebut di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (14/1/2023).

BACA JUGA : Bikin Merinding, Film Horor Baru Ceritakan Soal Rumah

“Kami membagikan ratusan tiket nonton gratis kepada pelanggan yang beruntung, agar bisa nonton bareng dan bertemu langsung dengan pemeran film Anak Titipan Setan,” kata Manager Branch DIY Herbintarto, Sabtu (14/1/2023).

Film horor ini bercerita tentang Putri yang diperankan oleh Gisel harus kembali ke kampung halamannya di Desa Meloyo Kidul, Surakarta setelah keluarganya tertimpa masalah. Ia diminta membawa anaknya karena dinilai mampu memecahkan masalah tersebut. Putri pulang membawa anaknya harus menemui kenyataan bahwa keluarganya, Eyang Susana telah bersekutu dengan iblis Jaran Penoleh. Putri pun mau tidak mau harus mengungkap misteri keluarganya sebelum terjadi masalah yang lebih besar.

“Kami mengapresiasi banyak yang menonton Anak Titipan Setan di Jogja ini,” kata Gisel di sela-sela menemui penonton di JCM.

Melalui konten orisinal bergenre horor hasil kolaborasi Maxstream dengan Film Negara dan Main Pictures ini telah mampu menghiasi perfilman tanah air di awal 2023 ini. Film ini sekaligus dapat memperkaya daftar film horor berkualitas.

BACA JUGA : Dipakai Syuting Film Horor, Ini Eksotisme Waduk Sermo

“Ke depan kami akan terus membuka peluang lebih luas bagi insan kreatif Tanah Air untuk berkarya melalui aksi kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas lainnya,” kata GM Digital Content Creation Suryanda Stevanus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Relawan GP Mania Bubar, Bukti Jokowi Tingggalkan Ganjar?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement