Advertisement

Ini Link Tiket Pre-sale dan Harga Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas di Bioskop CGV

ST22
Kamis, 12 Januari 2023 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Ini Link Tiket Pre-sale dan Harga Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas di Bioskop CGV BTS - ABS/CBN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kabar gembira untuk ARMY Indonesia disampaikan langsung oleh CGV Indonesia lewat cuitan di Twitter pada Minggu (8/1/2023). Konser BTS: Yet to Come in Cinemas akan tayang di bioskop CGV.

Melalui cuitan tersebut, CGV Indonesia mengingatkan ARMY bahwa penjualan tiket pre-sale sudah dimulai sejak Rabu (11/1/2023), kemarin.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Info penting buat para Army. Jangan sampai ketinggalan presale tiket #BTSYetToComeInCinemas mulai 11 Januari 2023," tulis CGV Indonesia.

Sementara itu, BTS: Yet to Come in Cinemas baru tayang di bioskop CGV pada 1 Februari 2023 mendatang.

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp250.000 (format 2D) dan Rp280.000 (format 4DX atau ScreenX) untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sedangkan kota lain mulai dari Rp 200.000 (format 2D) dan Rp250.000 (format 4DX atau ScreenX).

BACA JUGA: BTS Menang di American Music Awards 5 Tahun Berturut-Turut

BTS: Yet To Come in Cinemas” akan menampilkan sisi lain dari keseruan konser BTS: Yet to Come in Busan, mulai dari persiapan member BTS hingga peristiwa dibalik layar yang tentunya tidak ditampilkan di depan panggung."

Selain peristiwa di balik layar ARMY juga akan mendengarkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyanyikan lagu-lagu hit sepanjang karier mereka seperti Dynamite, Butter dan IDOL, serta penampilan konser pertama Run BTS dari album Proof.

Konser yang digelar pada 15 Oktober 2022 tersebut juga menandai dimulainya masa hiatus ketujuh member BTS yang akan menjalani wajib militer mereka. Itulah sebabnya, lewat film dokumenter ini ARMY dapat mengobati rindu setelah kepergian Jin yang kini sedang wajib militer.

Tak hanya di Indonesia penayangan BTS: Yet to Come in Cinemas akan hadir di teater seluruh dunia pada tanggal yang sama, sesuai pernyataan resmi BTS melalui akun Twitter @bts_bighit.

BTS di konser BUSAN yang dinikmati seluruh dunia bersama di layar lebar teater! Pada tanggal 1 Februari, rilis teater di seluruh dunia!" tulis akun tersebut.

Bagi ARMY yang belum membeli tiket pre-sale BTS: Yet To Come in Cinemas bisa langsung menuju link  https://www.btsyettocomeincinemas.com/ sebelum kehabisan tiket.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kantor Pemkot Magelang Dipasang Logo TNI, Wali Kota Minta Tinjau Ulang

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement