Advertisement

Sejumlah Artis yang Rayakan Natal bersama Anggota Baru Keluarga

JIBI
Minggu, 25 Desember 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Sejumlah Artis yang Rayakan Natal bersama Anggota Baru Keluarga Nella Kharisma dan Dory Harsa. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sejumlah artis Tanah Air merayakan Natal dengan penuh suka cita bersama anggota baru keluarga mereka. Pada perayaan Natal tahun ini beberapa di antara mereka merayakan Natal mereka dengan status baru sebagai seorang ibu.

BACA JUGA: Film Klasik yang Cocok Ditonton saat Libur Natal

Advertisement

Kehadiran buah hati tentunya juga membuat susana Natal menjadi lebih berwarna dan terasa makin meriah. Termasuk bagi deretan selebritis ini.

Berikut ini sejumlah artis yang merayakan Natal bersama anggota keluarga baru mereka seperti dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (25/12/2022):

1. Nadine Chandrawinata

Pada 22 Februari 2022 lalu, Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya dengan Dimas Anggara. Natal tahun ini pun bakal menjadi momen perdana bagi Nadine dengan status barunya sebagai seorang ibu.

2. Louise Anastasya

Louise Anastasya dan Euginio juga berbahagia saaat merayakan Natal pertama mereka setelah menjadi orang tua baru. Dengan status barunya sebagai Ibu, kebahagiaan Natal Louise Anastasya pun menjadi berlipat ganda.

3. Gracia Indri

Tahun ini, artis Gracia Indri juga bakal merayakan Natal pertamanya setelah menjadi seorang ibu. Artis yang sekarang tinggal di Belanda ini juga baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan suami bulenya, Jeffrey Slijpen.

Bayi perempuan bernama Nova Lynn Slijpen ini tentunya akan menambah kebahagiaan dan keceriaan perayaan Natal di keluarga Gracia Indri pada 2022 ini.

Pada tahun lalu, pasangan ini merayakan Natal hanya dengan keluarga lantaran belum adanya kehadiran buah hati. Gracia membagikan momen tersebut di Instagramnya pada 26 Desember 2021.

“Merry Christmas everyone. Blessed to be together in this Christmas,” demikian tulis pelantun lagu Patah Jadi Dua itu dikutip dari Instagramnya @graciaz14 pada Minggu (25/12/2022).

4. Nella Kharisma

Kehadiran putri Nella Kharisma dan Dory yang belum genap berusia empat bulan semakin menambah keceriaan Natal pada 2021 lalu. Di tahun ini, sang putri yang sudah semakin tumbuh tentunya akan menambah suasana natal menajdi lebih berwarna.

5. Felicya Angelista

Setelah merayakan Natal pertama sebagai seorang ibu di tahun 2021 kemarin, artis Felicya Angelista kembali berbahagia di tahun ini. Pasalnya Natal tahun 2022 ini dirinya resmi menyandang status sebagai ibu dari dua anak.

Kehadiran sang buah hati keduanya yang menjelang natal inipun semakin menyempurnakan kebahagiaan keluarga kecilnya bersama Hito.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement