Advertisement

AQUA Japan Tawarkan Fitur Canggih dan Gratis E-Voucher Hingga Rp400.000, Ada Free Bracket untuk Android TV S6 Series

Media Digital
Rabu, 14 Desember 2022 - 17:57 WIB
Budi Cahyana
AQUA Japan Tawarkan Fitur Canggih dan Gratis E-Voucher Hingga Rp400.000, Ada Free Bracket untuk Android TV S6 Series Android TV S6 Series. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pada sebuah televisi, kualitas gambar sangat menentukan tingkat kenyamanan setiap orang saat menonton.

TV yang memiliki kualitas gambar beresolusi tinggi, jelas dan jernih membuat masyarakat tidak ragu mengeluarkan dana untuk membelinya. Merayakan 30th Anniversary AQUA Japan baru-baru ini meluncurkan S5 Series Android TV AQTS565UG dengan dibekali teknologi utama MEMC (Micro Estimation dan Micro Compensation) yang mampu meningkatkan kejelasan gambar.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Merayakan 30th Anniversary, AQUA Japan bekerja sama dengan Candi Elektronik menawarkan Android TV terbaru ini dengan promo berupa gratis e-voucher hingga 400 ribu khusus bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya. . Dengan promo ini, kami terus berupaya memberikan kemudahan agar setiap konsumen dapat memiliki Android TV ini” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Selain mendapatkan e-voucher Gopay senilai 400 ribu rupiah, setiap konsumen yang berbelanja Android TV terbaru ini juga akan mendapatkan Free Bracket TV. Promo ini hanya berlaku di toko Candi Elektronik. Anda hanya tinggal datang ke 4 cabang toko Candi Elektronik antara lain di Jl. Slamet Riyadi 153 & 310 di kota Solo, lalu Candi Elektronik Sukoharjo di Jl. Jendral Sudirman No.165 dan Candi Elektronik Sragen di Jl. Raya Sukawati No.550. Keempat toko ini dijamin akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan S6 Series Android TV LEAQTS565UG.

Hingga 31 Desember 2022, AQUA Japan juga bekerjasama dengan HOME CREDIT pun memberikan promo Cicilan Tanpa DP, Tanpa Biaya Admin serta Bebas 2x Cicilan. Dengan promo ini hanya dengan Rp 0,- Anda dapat dengan mudah membawa pulang produk Smart TV AQUA Japan.

“Melalui produk ini konsumen akan mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda dengan sensasi gambar dan suara yang menakjubkan. Candi Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbesar merasa senang dan bangga dipercaya oleh AQUA Japan menjadi mitra yang memasarkan Android TV ini. Konsumen yang ingin melihat TV ini dan ingin bertransaksi online juga bisa langsung ke www.candielektronik.co.id” jelas Ardian Ayat Santiko, CEO Candi Elektronik.

MEMC adalah teknologi pada Android TV ini yang mampu mereduksi getaran dan bayangan pada gambar yang bergerak, sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih jelas. Pada TV konvensional, seringkali hal ini terjadi saat sedang menonton konten yang bergerak cepat, seperti tayangan balap motor atau balap mobil yang fokus gambarnya menjadi berbayang. Dengan teknologi MEMC pada Android TV AQTS565UG, masalah itu tidak akan terjadi dan Anda bisa menonton tanpa perlu khawatir gambar pada layar TV Anda akan tampak buram.

TV ini dilengkapi dengan Dolby Vision berupa teknologi yang mampu membuat kualitas gambar menjadi lebih hidup dan Dolby Atmos yang akan memberikan pengalaman audio premium yang lebih immersive (menyeluruh). TV ini juga dilengkapi dengan teknologi HQLED yang membuat warna disempurnakan dengan presisi, menghadirkan lebih banyak level warna, mengontrol kecerahan dan menciptakan tingkat warna yang lebih halus. Informasi fitur dan teknologi lain pada Android TV ini bisa dicek ke www.aquajapanid.com

Jadi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menonton yang berbeda dibanding TV lain, segera dapatkan penawaran terbaik S5 Series Android TV AQTS565UG AQUA Japan ini hanya di Candi Elektronik. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IKM Center Kota Magelang Dibuka, Jadi Wadah Promosi Pelaku Usaha

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement