Advertisement

Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Padahal Sudah Siap Tinggalkan Panggung Hiburan

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 30 November 2022 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Padahal Sudah Siap Tinggalkan Panggung Hiburan Denny Caknan dan Happy Asmara - Instagram @denny_caknan

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA-Happy Asmara kini telah putus dari Denny Caknan. Hubungan sejoli dari Jawa Timur itu kandas meski sudah membangun rencana di masa depan.

Dalam obrolannya bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney, Happy secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah siap meninggalkan dunia hiburan jika menikah dengan Denny Caknan. 

Advertisement

"Kita udah pernah ngobrolin tentang itu [pernikahan]. Kalau nanti kita sudah menikah, kamu atau aku [yang meninggalka dunia hiburan]? Lalu aku bilang aku aja," kata Happy dikutip Harianjogja.com, Rabu (30/11/2022). 

Bahkan Happy juga mengaku bersedia menutup auratnya setelah menikah dengan Denny Caknan nanti. "Aku bersedia untuk menutup semuanya, demi suami. Suami bilang a b c d aku nurut," tutur Happy. 

Baca juga: Arab Saudi Berencana Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Sayangnya, pembahasan seputar masa depan itu tidak sampai menjadi kenyataan. Hubungan keduanya telah resmi kandas di tengah jalan.

Happy menegaskan bahwa berakhirnya hubungan dengan Denny Caknan bukan karena sebuah pertengkaran namun karena kesibukan keduanya.  

"Menurut aku mission complete. Kita putusnya enggak karena bertengkar, kita berdua punya kesibukan masing-masing, aku jarang banget hubungi sewaktu-waktu," jawab Happy saat ditanya soal alasan perpisahan dengan Denny Caknan.

"Pas aku ada Mas Denny enggak ada. Pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi komunikasi kurang dan jarang," lanjut Happy. 

Ia mengakui, Denny maupun dirinya sering merasa ingin ditemani. Namun karena kesibukan keduanya, hal itu menjadi jarang bisa dilakukan.

Happy maupun Denny sama-sama menjadi pedangdut dan musisi yang saat ini tengah naik daun sehingga waktu untuk bertemu menjadi sulit dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : YouTube

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kru Lion Air yang Tabrak Garbarata di Merauke Negatif Alkohol & Narkoba

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement