Advertisement

Pevita Pearce Latihan Bela Diri 1,5 Tahun Demi "Sri Asih"

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 18 November 2022 - 06:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Pevita Pearce Latihan Bela Diri 1,5 Tahun Demi Poster film "Sri Asih". / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Terlibat dalam produksi film pahlawan super “Sri Asih” menjadikan Pevita Pearce menemukan tantangan baru. Ia bahkan perlu berlatih bela diri selama 1,5 tahun lamanya.

Pevita sudah terjun ke dunia akting sejak belasan tahun lalu. Dia sudah mencicipi berbagai genre, mulai dari drama hingga horor. Namun, genre film laga memang belum dilakoninya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Menurut aku, karakter Alana ini jawaban dari keresahan aku selama ini. Aku merasa drama sudah, horor sudah, apalagi yang belum? Oh, action yang belum," kata Pevita dikutip dari Antara, Jumat (18/11/2022).

Pevita tidak menyangka tokoh Alana yang mendapatkan kekuatan dari Sri Asih ini bisa menjawab keresahan ia selama ini. Peran ini datang dengan beban yang cukup menantang karena Alana adalah tokoh yang piawai dalam bela diri, sementara Pevita tidak punya latar belakang bela diri.

Setelah mengetahui konsep dari film "Sri Asih", Pevita meminta waktu untuk bersiap selama 1,5 tahun dan didampingi oleh Uwais Team, tim dari aktor laga Iko Uwais yang membuat koreografi laga di film ini.

Pevita mengatakan seluruh adegan terasa menantang sebab dia sama sekali tidak punya dasar bela diri. Namun, semua tantangan itu bisa dihadapi berkat dukungan dari semua pihak, termasuk tim yang menyuntikkan rasa percaya diri bahwa dia bisa memerankan Sri Asih.

Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai patriot kedua.

Disutradarai Upi, Film kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film ini bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Dia mungkin adalah sebuah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau Alana bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia jika tak bisa mengontrol amarahnya. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop sejak Kamis (17/11/2022) kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement