Advertisement

Sehun EXO Sapa Penggemar di Jakarta, Pengunjung Membludak

Lajeng Padmaratri
Senin, 07 November 2022 - 00:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Sehun EXO Sapa Penggemar di Jakarta, Pengunjung Membludak Oh Se-hun saat acara jumpa fans di Jakarta, Minggu (6/11 - 2022). / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Personel grup musik idola EXO, Oh Se-hun atau Sehun menyapa penggemarnya di Central Park Mall, Jakata Barat, Minggu (6/11/2022).

Ia datang ke Indonesia memenuhi undangan dari salah satu brand kecantikan, yang menjadikannya brand ambassador sekaligus mengisi acara temu fans.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Acara jumpa penggemar yang berlangsung pukul 13.00 WIB itu disambut antusias oleh EXO-L, penggemar grup K-Pop EXO, yang telah lama menanti kehadiran Sehun di Jakarta. Mall tersebut juga telah dipadati oleh para penggemar yang bersemangat untuk bertemu dengan salah satu anggota grup EXO sejak pagi.

“Halo semuanya. Apa kabar? Terima kasih sudah datang ke sini. Ramai sekali ya,” sapa Sehun dikutip dari Antara, Minggu siang.

“Semoga ke depannya saya bisa membawa semua anggota EXO untuk datang ke sini,” sambungnya.

Kendati demikian, acara tersebut pun hanya berlangsung kurang dari 10 menit saja. Acara tersebut terpaksa dibatalkan karena membludaknya pengunjung yang memadati mall demi melihat Sehun.

Sebelum meninggalkan panggung, Sehun pun sempat mengatakan rasa cintanya terhadap seluruh penggemarnya yang telah hadir di Mall tersebut.

“Aku sayang kamu,” tutur Sehun yang disambut dengan riuh para penggemar.

Pembatalan acara tersebut pun membuat para penggemar merasa sedih dan kecewa karena hanya menyaksikan idolanya dalam hitungan menit. Dikabarkan, perizinan acara tersebut dicabut karena jumlah orang yang hadir melebihi kapasitas.

Melansir Bisnis.com, ratusan penggemar tersebut rela menunggu kedatangan idolanya sejak pagi sebelum acara dimulai. Di depan mal juga terlihat beberapa petugas medis berjaga untuk mengantisipasi adanya kondisi darurat yang membutuhkan pertolongan dalam kerumunan tersebut.

Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota dari boyband Korea Selatan-China EXO dan sub kelompoknya EXO-K.

Sehun ditemukan oleh agen casting S.M. Entertainment saat umurnya masih 12 tahun saat sedang makan siang dengan temannya dan bergabung dengan S.M. Entertainment melalui SM Casting System pada tahun 2008 setelah melewati 4 kali audisi dalam 2 tahun. Sehun diperkenalkan sebagai anggota kelima EXO pada 10 Januari 2012. Grup ini debut dengan sebuah album mini MAMA pada April 2012.

Sebelum acara dimulai, tagar #KetemuSehunTertib pun sempat trending di Twitter. Penggemar berharap agar kejadian konser grup K-Pop NCT 127 di ICE BSD yang dihentikan baru-baru ini tak terulang di acara jumpa penggemar Sehun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara, Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Gempa Turki: 1.504 Orang Dilaporkan Tewas, 592 di Antaranya di Suriah

News
| Senin, 06 Februari 2023, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement