Advertisement

Sempat Tertunda karena Tragedi Itaewon, Running Man Akan Rilis Episode Bareng Jin BTS

JIBI
Jum'at, 04 November 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Sempat Tertunda karena Tragedi Itaewon, Running Man Akan Rilis Episode Bareng Jin BTS Jin BTS / Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Variety show populer SBS, Running Man, mengumumkan akan kedatangan Kim Seok Jin atau dikenal sebagai Jin BTS untuk episode terbarunya. SBS mengkonfirmasi tanggal tayang baru untuk episode mendatang yang dibintangi member boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) tersebut.

Diberitakan Soompi, variety show ini awalnya dijadwalkan tayang pada Minggu (30/10/2022). Akan tetapi, karena ada tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam, program tersebut memilih untuk membatalkan siaran.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kemudian Selasa (1/11/2022) lalu, SBS secara resmi mengumumkan bahwa episode Running Man yang dibintangi Jin BTS akan ditayangkan pada Minggu (6/11/2022).

Judul untuk tayangan Running Man episode mendatang, yakni Ji Suk Jin. Nama tersebut merupakan abreviasi dari nama asli Jin BTS, yakni Kim Seok Jin, dan member tertua Running Man, Ji Seok Jin.

Sebelumnya, Jin BTS merilis single solo barunya The Astronaut. Menyusul perilisan The Astronaut, Jin tampil perdana bersama Coldplay, yang ikut menulis lagu bersamanya, di konser band di Argentina.

Jin mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari setelah kembali ke Korea dari Argentina, ia kemungkinan akan menulis dokumen untuk pendaftaran militernya yang akan datang. Awal bulan ini, BIGHIT Music membagikan pernyataan resmi bahwa para anggota BTS bersiap untuk memenuhi wajib militer mereka.

Mengenai berbagai perubahan yang terjadi sebelum pengumuman ini, Jin berbagi, “Saya awalnya berencana untuk mendaftar pada bulan Juni tetapi untuk bersikap sopan kepada penggemar, saya menunggu hingga penampilan Oktober kami [di Busan]. Saya tidak ingin penampilan yang penuh air mata sehingga pengumuman [pendaftaran] saya ditunda.”

Jin BTS yang akan membintangi Running Man benar-benar mendominasi chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard pekan ini. Pada 20 Oktober, tiga lagu solo Jin sebelumnya—Super Tuna, Abyss, dan Tonight—telah tersedia di semua layanan streaming utama, setelah sebelumnya hanya tersedia di SoundCloud dan YouTube.

Setelah perilisan ulang, ketiga lagu tersebut memulai debutnya di puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia minggu ini. Untuk minggu yang berakhir pada 5 November, Super Tuna, Abyss, dan Tonight masing-masing masuk ke chart di No. 1, No. 2, dan No. 3.

Selain itu, lagu V dan Jin It’s Definitely You (dari OST drama V Hwarang) dan lagu ballad solo Jin Yours (dari OST drama Jirisan) masuk kembali ke chart di No. 9 dan Nomor 12 masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement