Advertisement

Reaksi Sule atas Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher

Newswire
Minggu, 23 Oktober 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Reaksi Sule atas Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher Komedian Sule dan Nathalie Holscher. - Ist/ Instagram.com @nathalieholscher

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Nathalie Holscher diterpa isu perselingkuhan yang dihembuskan mantan ART-nya, Tri Murwati alias Wati, lalu bagaimana tanggapan mantan suaminya, Sule? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Advertisement

Sebelumnya Nathalie meminta Wati Murwati mempertanggungjawabkan pernyataanya atas tudingan perselingkuhan yang ditujukan pada dirinya. Natalie mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif pasti mantan asistennya itu menuding dirinya berselingkuh saat masih menjadi istri Sule. Padahal, saat mengundurkan diri sebagai ART terjadi secara baik-baik.

“Ga tau gue ga ngerti kenapa tiba-tiba pengen keluar aja udah. Keluar baik-baik terus tiba tiba apdet apdet gitu ga jelas,” seperti dikutip dari YouTube Cumicumi pada Minggu (23/10/2022).

Akibat tudingan isu perselingkuhan Nathalie Holscher itu, sule pun kena todong untuk memberikan tanggapan. Bagaimana komentarnya?

“Soal itu aku no comment, aku sudah pisah,” kata Sule enggan memberikan jawaban dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu.

Ketika didesak lagi, ayah Putri Delina itu hanya memberikan jawaban singkat. “No comment, Tuhan yang tahu semuamnya,” kata Sule sambil berlalu menuju mobilnya yang sudah menunggu.

Sementara itu Nathalie Holscher melayangkan somasi terhadap mantan ART-nya tersebut. “Somasi masih 3X24 jam sekarang sudah 2X24 jam. Nanti akan aku tindaklanjuti lagi karena dia kan ngomng gitu katanya aku ga jelas gitu lah ya,” katanya.

Jika Wati tetap dengan tudingannya, ia meminta Wati untuk membuktikan omongannya tersebut dengan bukti yang kongkret. Jika tidak mampu menunjukkan bukti tentu proses lain akan ditempuh.

“Makanya aku bilang, buktinya mana sekarang lagi proses somasi juga kalau dia ga ada buktinya ya akan aku terus perpanjang juga. Karena kan diajakin ketemu minta alamat juga ga dibales bales tapi status terus,” tuturnya.

Surat somasi itu diunggahnya di Instagram pada Jumat (21/10/2022) kemarin. Unggahan itu mendapatkan banyak respons warganet termasuk rekan sesama artis.

“Semoga Nathalie diberikan kesabaran dan masalah ini bisa cepat selesai yah sayang,” tulis Chintami Atmanegara.

“Setuju Bun sekali2 dikasih pelajaran orang Kya gtu mah kurang ajar,” tulis @meyshahanna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement