Advertisement

Datangi Polres Metro Malam-Malam, Ini Kata Lesti Kejora dan Rizky Billar

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Rabu, 19 Oktober 2022 - 04:27 WIB
Jumali
Datangi Polres Metro Malam-Malam, Ini Kata Lesti Kejora dan Rizky Billar Rizky Billar dan Lesti Kejora. - Ist/ tangkapan layar Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memberikan pernyataan setelah mereka datangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam. Sebagaimana diketahui pasangan yang dikenal dengan nama Leslar ini tiba-tiba datangi Polres Metro Jakarta Selatan Selasa malam.

Saat datang, mereka lebih banyak tutup mulut. Mereka datang bersama kuasa hukum masing-masih yaitu Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sandy Arifin hanya memberikan keterangan singkat bahwa dia tidak mengetahui agenda malam itu. Namun dia berjanji akan memberikan keterangan setelah pertemuan dengan penyidik.

Setelah pertemuan selesai, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora pun memberikan pernyataan. Kendati demikian mereka tidak menjelaskan agenda pertemuan.

“Yang pertama dari lubuk hati paling dalam saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Namun terima kasih juga kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, masih memberikan saya kesempatan untuk terus belajar dan berbenah menjadi kepala keluarga yang lebih baik lagi,” ujar Billar dalam jumpa pers dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa malam.

Billar berharap peristiwa KDRT yang terjadi kemarin bisa jadi pelajaran berharga bagi dirinya. “Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran yang berharga buat saya untuk terus belajar lebih baik lagi menjadi suami yang baik untuk istri saya dan ayah yang baik untuk anak saya,” tuturnya.

Selain itu dia juga meminta maaf kepada orang tua Lesti Kejora lantaran telah mengecewakan mereka. Billar berjanji untuk membuktikan bahwa orang tua Lesti tidak salah memilihnya sebagai menantu.

“Kedua saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mertua saya, kepada ayah mertua saya, ibu mertua saya karena saya hampir gagal mengemban amanah namun saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya untuk memberikan tanggung jawab yang besar menjaga istri saya,” tuturnya.

Sama seperti Rizky Billar, Lesti Kejora juga beri pernyataan. Dia mengucapkan terima kasih untuk pihak kepolisian yang telah memproses perdamaian dengan cepat.

“Terima kasih kembali sudah memproses perdamaian ini secara cepat sekali lagi terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya karena dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini prosesnya Masya Allah. Insya Allah proses perdamaian ini juga diproses dengan cepat,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Musyawarah Rakyat Tempatkan Airlangga di Tiga Besar Bersama Ganjar & Prabowo

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement