Advertisement

Ini Dia Rekomendasi Brand Tas Lokal yang Stylish dan Keren

Media Digital
Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:37 WIB
Budi Cahyana
Ini Dia Rekomendasi Brand Tas Lokal yang Stylish dan Keren Ilustrasi tas Mayonette - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Tas adalah salah satu barang yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan sehari-hari, terutama untuk urusan membawa barang-barang yang dibutuhkan. Karena tas memiliki fungsi penting bagi kehidupan, tentu saja memiliki tas adalah sebuah keharusan bagi setiap orang.

Untuk mempermudah membawa barang yang berat dan jumlahnya banyak, tentu saja tiap orang perlu memiliki tas yang bagus dan berkualitas. Tas yang bagus ini tak hanya dimiliki oleh tas impor, namun juga dimiliki oleh brand tas lokal. Sayangnya masih banyak yang belum tau mengenai brand tas lokal yang berkualitas.

Advertisement

Nah, karena itu, kali ini akan dihadirkan apa saja rekomendasi brand tas lokal yang berkualitas dan cocok untuk sobat Shopee miliki. Yuk simak.

Rekomendasi Brand Tas Lokal Keren

Untuk mempermudah mengangkut barang ke berbagai tempat, tentu saja kamu memerlukan tas yang bagus dan berkualitas. Tas yang bagus dan berkualitas ini ternyata juga disajikan oleh brand tas lokal loh. Menariknya lagi, brand tas lokal ini bisa dibeli di berbagai marketplace, seperti Shoppe. Di Shoppe sendiri, kamu bisa membeli tas lokal dengan berbagai fitur, bahkan bisa dengan aplikasi PayLater.

Nah, bagi kamu yang masih belum tau apa saja brand tas lokal yang berkualitas, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi ini.

1.      Eiger

Rekomendasi brand tas lokal pertama jatuh pada brand Eiger. Siapa sih yang tak kenal dengan brand ini? Brand yang satu ini sejak dulu memang terkenal menghadirkan tas yang berkualitas dan tahan lama serta tidak mudah rusak. Hal ini tentu menjadikan brand Eiger ini sebagai salah satu brand yang paling banyak dilirik.

Nah, bagi sobat Shoppe yang tertarik dengan brand tas lokal yang satu ini, sobat Shopee bisa memilih banyak model tas Eiger, mulai dari backpack, sling bag, tote bag, hingga ransel. Semuanya tersaji dengan berbagai warna dan pastinya semuanya dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi.

2.      Mayonette

Rekomendasi brand tas lokal selanjutnya jatuh pada brand Mayonette. Brand tas yang satu ini memproduksi tas untuk para wanita dengan berbagai jenis, mulai dari sling bag, tote bag, shoulder bag, backpack, hingga clutch. Lengkapkan?

Selain menghadirkan pilihan tas yang lengkap, brand Mayonette juga menghadirkan tas yang terbuat dari bahan yang berkualitas, namun bisa kamu beli dengan harga yang masih aman di kantong. Bahkan, sobat Shopee bisa menemukan tas dengan harga dibawah 100 ribu loh. Keren kan?

3.      Harloth

Rekomendasi brand tas lokal selanjutnya datang dari brand Harloth yang menghadirkan tas berkualitas bagi kaum pria. Brand yang satu ini selalu menggunakan bahan – bahan terbaik untuk membuat tas mereka.

Tak hanya dibuat dari bahan terbaik, tas ini juga dibuat oleh pengrajin tas terbaik asal Indonesia, jadi sobat Shoppe tak perlu lagi meragukan keindahan dan kualitas tas ini.

Tas Harloth ini dibuat dengan berbagai macam mode dan warna. Kamu bisa menemukan sling bag, waist bag, tas pinggang, dan ransel serta backpack dalam berbagai warna dan berbagai gaya, sehingga kamu bisa memilih dengan puas dan menentukan pilihan kamu dengan lebih mudah.

4.      Kalibre

Rekomendasi brand tas pria lokal lainnya jatuh pada brand Kalibre, salah satu brand tas pria yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Kalibre ini terkenal dengan harganya yang murah dan produknya yang sangat berkualitas dan tahan lama.

Brand Kalibre ini juga menawarkan banyak jenis tas untuk kamu, mulai dari backpack, ransel, hingga tas pinggang, semua bisa kamu dapatkan dari brand Kalibre ini. Tak hanya jenisnya yang beragam, brand ini juga menyediakan pilihan warna dan model yang beragam juga.

Beli Tas Berkualitas di Shopee

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi brand tas lokal yang cocok buat kamu lirik. Nah, bagaimana, apa kamu tertarik untuk membeli salah satunya? Jika kamu tertarik, kamu bisa segera mengunjungi Shopee saat checkout tas tadi ya.

Beli Brand Tas Lokal dengan SPayLater

Tapi bagaimana kalau kamu tertarik tapi belum punya uang dan takut kehabisan? Tenang aja, kamu bisa pakai aplikasi SPayLater yang memungkinkan kamu belanja sekarang, bayar nanti. Apalagi bila memakai aplikasi ini kamu bisa dapat cashback hingga 1 jutaan loh. Jadi tunggu apa lagi? Yuk checkout brand tas lokal sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement