Advertisement

Drummer FSTVLST Alami Patah Tangan akibat Kecelakaan

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Drummer FSTVLST Alami Patah Tangan akibat Kecelakaan Poster donasi untuk biaya operasi Danis Wisnu. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Musibah dialami penggebuk drum FSTVLST, Danish Wisnu, yang mengalami patah tangan kanan akibat kecelakaan tunggal pada Rabu (12/10/2022) malam.

Kondisi yang membuat Dacong, sapaan akrab Danis, membutuhkan penanganan intensif di rumah sakit agar bisa kembali lagi beraktivitas di dunia musik.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Manajer FSTVLST, Dinda Febrian, membenarkan kabar kecelakaan tunggal yang dialami Dacong. Peristiwa itu terjadi pada kisaran Rabu (12/10/2022) tengah malam atau sekitar Kamis (13/10/2022) pukul 01.00-02.00 WIB.

“Kejadiannya di sekitar Bundaran UGM. Dia [Danish] mengalami fraktur tulang pada pergelangan tangan kanan dan bengkak di kaki kanan,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Jumat (14/10/2022).

Dinda menambahkan sampai Jumat pagi, kondisi Dacong perlahan stabil serta masih dalam proses cek dan observasi dokter ortopedi. “Mohon doanya agar Danish bisa segera beraktivitas kembali,” tuturnya.

Peristiwa itu lantas memunculkan kepedulian dari teman-teman musikus dengan membuka donasi untuk dana operasi Dacong. Poster penggalangan dana itu salah satunya beredar di media sosial Twitter.

Dari poster itu disebutkan untuk ikut meringankan biaya operasi dan rumah sakit pemulihan Danish, calon penyumbang bisa mengirimkannya ke rekening BCA 4451205891 atas nama Yohanes Catur Nugroho dengan tambahan subjek pengiriman 'untuk Dacong'.

Selain dikenal sebagai drummer FSTVLST, Dacong juga merupakan penggebuk drum di grup musik Melancholic Bitch. Selain itu, dia juga masih aktif bermusik bersama grup Niskala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement