Advertisement

Soundrenaline Akan Tampilkan Weezer Sampai Secondhand Serenade

Newswire
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:27 WIB
Sirojul Khafid
Soundrenaline Akan Tampilkan Weezer Sampai Secondhand Serenade Weezer. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid akan tampil di ajang Soundrenaline pada 26-27 November 2022.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, mengatakan masuknya Weezer dalam daftar penampil Soundrenaline 2022 merupakan kabar baik bagi para penggemarnya. Sebab band asal Amerika itu memiliki banyak penggemar fanatik di Indonesia.

Advertisement

Hadirnya Diva asal Negeri Jiran pada ajang ini juga untuk memperkenalkan kepada penikmat musik muda bahwa lagu-lagu seperti "Sinaran", "Antara Anyer dan Jakarta" serta "Cinta Jangan Kau Pergi" merupakan milik Sheila Majid.

BACA JUGA: Sinopsis Dokumenter Into the Deep, Detik-detik Selebriti Denmark Bunuh Wartawan

"Saya penginnya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan," ujar Ravel dikutip dari Antara, Jumat (7/10/2022).

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Tiket festival musik ini sudah dapat dibeli sejak 28 September 2022 dengan harga Early Bird Rp588 ribu (2 hari), Prapenjualan Early Entry sebelum pukul 13.00 WIB Rp888 ribu (2 hari), Prapenjualan Normal Rp1,188 juta (2 hari), Tiket Hari 1 Rp988 juta, Tiket Hari 2 Rp988 juta dan VIP Cabbana Max 5 orang Rp1,888 juta (2 hari & Exclude Ticket).

BACA JUGA: Festival Sinema Prancis Digelar Lagi di Jogja, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement