Advertisement

Hoobastank Akan Tampil di Hari Kedua Jogjarockarta 2022

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 15 September 2022 - 15:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hoobastank Akan Tampil di Hari Kedua Jogjarockarta 2022 Grup musik Hoobastank

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogjarockarta belum berhenti mengumumkan penampilnya. Terbaru, festival musik rock tahunan itu mendatangkan Hoobastank untuk tampil di Tebing Breksi Prambanan, Sleman.

Rajawali Indonesia selaku promotor rencananya menggelar Jogjarockarta selama dua hari di Tebing Breksi, yakni pada 24 dan 25 September 2022. Hoobastank dijadwalkan tampil di hari kedua pada Minggu (25/9/2022).

Advertisement

“Ya. Hoobastank akan hadir di Jogjarockarta,” ungkap CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, kepada Harian Jogja, Kamis (15/9/2022).

Hoobastank merupakan grup musik rock alternatif yang terbentuk pada 1994 di California, Amerika Serikat. Grup itu dibentuk Doug Robb dan Dan Estrin yang lantas merekrut Markku Lappalainen serta Chris Hesse.

Hoobastank merilis album pertamanya pada 1998 bertajuk They Sure Don't Make Basketball Shorts Like They Used To. Album kedua berjudul Hoobastank meluncur pada November 2001.

Di album kedua itu nama Hoobastank mulai dikenal publik lewat single Crawling in the Dark serta Running Away. Mereka bahkan sampai menggelar tur ke Eropa dan Asia.

Kesuksesan terus dituai Hoobastank lewat album ketiganya, The Reason, yang dirilis pada Desember 2003. Lagu berjudul sama, The Reason, jadi andalan Hoobastank untuk makin dikenal dunia bahkan sampai jadi bagian dalam tur Linkin Park pada awal 2004.

Lewat pengumuman di akun resminya, Jogjarockarta menegaskan Hoobastank menjadi penampil internasional menyusul puluhan grup musik dalam negeri yang akan tampil di festival musik rock tahunan itu.

Sejauh ini Rajawali Indonesia sudah mengumumkan daftar penampil di Jogjarockarta 2022. Ada Burgerkill, Deadsquad, Superman Is Dead, The Hydrant, Jamrud, Edane, Voice of Baceprot, Prison of Blues, Seringai dan dua band asal Jogja, Death Vomit serta Serigala Malam.

Sebagai tambahan, ada nama Grass Rock yang juga akan tampil. "Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri Jogjarockarta bisa menghadirkan Grass Rock. Grup musik yang sudah menjadi legenda," ungkap co-founder Jogjarockarta, Bakkar Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement