Advertisement

"Ayolah Menabung" Penyanyi Cilik Jogja Raih 23.000 Viewer dalam 2 Hari

Sunartono
Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jasmine Ayudhya. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Single perdana bertajuk "Ayolah Menabung" karya penyanyi cilik Jogja Jasmine Ayudhya berhasil meraih sekitar 23.000 viewer dalam dua hari. Jumlah viewer tersebut tergolong cukup tinggi untuk kategori penyanyi cilik lokal Jogja.

Jasmine merupakan siswi TK Kinderstation Yogyakarta selain berbakat di bidang tarik suara, ia memiliki prestasi akademik di antaranya Juara Umum Olimpiade Matematika, Bahasa Inggris dan Sains tingkat TK A Provinsi DIY.

Advertisement

Penyanyi cilik lahir pada 15 Januari 2017 ini mengawali aktivitas bernyanyi saat bergabung dengan kursus musik Jogja Music School pada usia 4 tahun. Ia sempat mengikuti salah satu event dan bertemu dengan komposer dan CEO dari Presidenmusikindo Yunan Helmi.

Baca juga: Pentas Musik Bikin Pameran UKM Istimewa Makin Asyik

"Setelah berdiskusi dengan kedua orang tua Jasmine mereka sepakat untuk membuatkan album bagi Jasmine. Lahirlah album Bintang yang berisi empat lagu di antaranya lagu Bintang, Ayolah Menabung, Liburan ke Jogja, dan Sampai Jumpa," kata Yunan dalam keterangan tertulisnya Sabtu (20/8/2022).

Lagu "Ayolah Menabung" dirilis di kanal YouTubel GNP menceritakan tentang pengalaman seorang anak yang mendapatkan uang saku dari sang nenek. Seperti perasaan anak kecil pada umumnya ia pun bingung menggunakan uang tersebut untuk jajan atau ditabung. Lagu ini mengajak anak untuk mulai membiasakan menabung sejak masa kecil.

"Viewer cukup bagus dalam dua hari di angka 23.345 kali ditonton, terutama yang single Ayolah Menabung ini mendapatkan respons bagus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement