Advertisement

Promo Sumpah Pemuda Harjo

Link dan Sinopsis Drakor Terbaru 2022, A Model Family

Hesti Puji Lestari
Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:47 WIB
Sirojul Khafid
Link dan Sinopsis Drakor Terbaru 2022, A Model Family Deretan serial atau drama korea di situs streaming film Netflix - sumber: tangkapan layar Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Drama Korea, A Model Family, sudah tayang perdana pada 12 Agustus 2022, kemarin. Meski baru satu hari tayang, namun A Model Family sudah berhasil mencuri perhatian pecinta drama korea.

Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentangf sebuah keluarga. Jadi, film ini cocok banget ditonton bersama keluarga di akhir pekan. Dikisahkan Dong Ha (diperankan oleh Jung Woo), seorang kepala rumah tangga yang mengantarkan kehidupan keluarganya ke ambang kehancuran setelah ia membuat pilihan yang salah.

Advertisement

Mulanya, Dong Ha bekerja sebagai seorang dosen paruh waktu di sebuah universitas. Dia adalah kepala rumah tangga yang menjalani hidup normal. Namun hidupnya tiba-tiba berubah saat Dong Ha menemukan setumpuk uang di samping dua mayat.

BACA JUGA: Sinopsis The Most Hated Man on the Internet, Perjuangan Ibu Melawan Penjahat Seksual

Tanpa berpikir panjang, Dong Ha membawa uang itu pulang. Uang temuannya tersebut lantas ia gunakan untuk kebutuhan keluarganya. Tapi tanpa diketahui oleh Dong Ha, uang tersebut sebenarnya milik gembong narkoba beserta kelompoknya.

Mengacu pada alasan ini, kondisi keluarga Dong Ha lantas berubah 180 derajat. Mereka terus menerus menerima teror dan ancaman. Bahkan Dong Ha digugat cerai oleh istrinya. Akan sangat menarik mengikuti bagaimana nasib Dong Ha selanjutnya.

Buat kamu yang penasaran dengan film A Model Family, kamu bisa menontonnya di Netflix atau bisa langsung klik link berikut ini:

LINK NONTON DRAKOR A MODEL FAMILY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Netflix

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jambore Stroke: 1.000 Kursi Roda Disiapkan untuk Penderita Stroke

News
| Selasa, 03 Oktober 2023, 22:40 WIB

Advertisement

alt

Danau Toba Dikartu Kuning UNESCO, Sandiaga: Ini Jadi Alarm

Wisata
| Senin, 02 Oktober 2023, 21:50 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement