Advertisement

Atmojo Luncurkan Kabar Baik, Lanjutan Cerita Lagu Semoga

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 31 Juli 2022 - 15:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Atmojo Luncurkan Kabar Baik, Lanjutan Cerita Lagu Semoga Atmojo. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seusai merilis single perkenalan berjudul Semoga pada 1 Juli 2022, Atmojo langsung gerak cepat mengeluarkan lagu kedua berjudul Kabar Baik.

Atmojo yang merupakan alterego dari Kakung Triadmojo itu merilis tembang Kabar Baik pada 25 Juli 2022. Lagu tersebut merupakan cerita lanjutan dari lagu pertamanya Semoga.

Advertisement

Menurut Atmojo, kabar baik adalah penggambaran dari fase seseorang menerima semua rasa luka dan perih dalam kehidupannya menjadi sebuah kabar baik untuknya.

“Pada tingkatan itu akhirnya seseorang mampu meresapi dan menikmati rasa luka dan perih itu. Nantinya di kemudian hari mulai sadar kabar baik itu tidak selalu datang dengan rasa bahagia. Rasa apapun itu akan selalu ada hikmah dan kekuatan untuk kita menghadapi hari," ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (31/7/2022).

Berbeda dengan lagu Semoga yang bernuansa groovy-pop, pada lagu Kabar Baik ini pendengar akan diajak masuk ke nuansa melankolis. Sejak awal lagu, notasi piano dan synthesizer sudah mempresentasikan Kabar Baik ini adalah lagu yang penuh sukacita.

Lagu Kabar Baik ini juga masih akan dilanjutkan dengan single ketiga, sebagai penutup trilogi karya Atmojo yang semuanya dikerjakan oleh Sasi Kirono sebagai produser musik. Selain itu, Kabar Baik juga masih dibantu oleh Gilang Ramadhita (bass) dan Adiyatma Raharjo (kibor).

Kabar Baik ini sudah bisa dinikmati di gerai-gerai musik digital sejak 25 Juli 2022 sedangkan untuk video liriknya segera mengudara di YouTube dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement